Usai Beli Rumah Baru, Lucinta Luna Pamer Mandi Uang di Bath Up

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 7 April 2021 10:01
Usai Beli Rumah Baru, Lucinta Luna Pamer Mandi Uang di Bath Up
Lagi banyak-banyaknya uang nih...

Kehidupan selebriti tanah air memang selalu menarik perhatian. Banyak hal-hal yang membuat netizen geger dan heboh karena kehidupan mereka yang tak biasa. Salah satunya adalah Lucinta Luna yang belum lama ini bebas dari penjara.

Lucinta Luna pun terlihat sudah belu rumah baru, padahal belum lama bebas. Selebriti bahkan memamerkannya di media sosial. Rumah megah dan terlihat begitu nyaman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

1 dari 3 halaman

Mandi Uang di Bath Up

Lucinta Luna namapkanya sedang lancar banget rezekinya. Usai beli rumah baru, Lucinta Luna pun memperlihatkan dirinya mandi di bath up. Bukan dengan air, melainkan dengan uang. Lucinta Luna pun memamerkannya sambil berucap syukur karena telah diberikan rezeki yang berlimpah. Dia katanya bingung mau beli apa lagi...

      View this post on Instagram      

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

"Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH . RATU dapat rejeki lagi dari segala penjuru mata angin ... makasih ya Allah ada hikmah dibalik semua ini, Rumah udah beli sekarang beli apalagi yahh ??... Ratu sekarang bangkit lagi."

2 dari 3 halaman

Netizen Minta Duit

Melihat Lucinta Luna memamerkan rezekinya yang berlimpah, komentar netizen pun bermacam-macam. Bahkan, beberapa sampai ada yang minta atau minjam duit kepada Lucinta Luna. Ya, walaupun sepertinya komentar tersebut hanya candaan belaka.

" Ratu cantik banget bismilah duit 1 M wkwkwk," tulis @muara_furniture27.

" Ratu maap pinjem uangnya doang 1 jt aja ga banyak banyak," tulis @elengitta.

" Ratu cantik banget. bismillah 500rb," tulis @deviaaptrr_.

Beri Komentar