Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu Baru, Suara Barbie Kumalasari Bikin Netizen Salfok

Reporter : Prisma Difta
Senin, 30 November 2020 16:54
Unjuk Kebolehan Nyanyi Lagu Baru, Suara Barbie Kumalasari Bikin Netizen Salfok
duh!

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Barbie kumalasari? Ia baru baru ini membagikan sebuah video di instagram pribadinya pada Sabtu, 28/11 lalu. Dalam postingan tersebut Barbie Kumalasari sedang menggunakan dress panjang warna merah dengan wig pendek.

Barbie kumalasari tampak bernyanyi sambil berjoget sambil sesekali ia menunjukkan senyumnya. Seusai bernyanyi, tampak beberapa orang memberikan tepuk tangan meriah.

Kumalasari tak banyak kata mendeskripsikan unggahannya. "My perform Hi Netizen," tulisnya singkat di bagian caption.

1 dari 2 halaman

Ternyata, postingan tersebut mendapatkan banyak respond dari netizen. Banyak dari mereka salah fokus dengan pakaian dan tak jarang mereka menyindir suara Barbie kumalasari,

" Baju ud bagus.. cuma beltnya itu agak mengganggu ya... perutmu langsing..tapi karna ada rantainya.. jd keliatan kantong kemihmu menonjol," kata akun @adhie***. " Kayaknya bagusan biduwan yg nyanyi pke orgen tunggal yak..lebih berkelas..suara dan goyangannya selaras dan seimbang.." kata akun @chintia***. " GAK JeLas suaranya,PD nya OK sih," imbuh akun @nikita***. " Lagu apa ya gak jelas bgt.masih mending dengar anak kecil nyanyi," seru akun @ione***. " Nyanyi apa yah? Ada yg bisa kasih tau gak? Aku puter dari tadi suaranya gak jelas," seru akun @nursu***.

2 dari 2 halaman

barbie kumalasari © Diadona

Sementara itu sebelumnya Kumalasari sempat sesumbar jika dalam MV " Hi Netizen" , ia menggelontorkan dana hampir Rp 1 miliar. MV dari lagu berjudul

" Hai Netizen" itu pun akhirnya dirilis Kumalasari pada Jumat (27/11) kemarin di kanal YouTube BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL.

Beri Komentar