Unjuk Kebolehan dengan Tari Piring, Nagita Slavina Langsung Dapat Tawaran Job loh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 4 November 2020 14:48
Unjuk Kebolehan dengan Tari Piring, Nagita Slavina Langsung Dapat Tawaran Job loh!
Bakatnya banyak banget, segala pake bisa nari piring juga!

Belum lama ini sosok Nagita Slavina kembali membuat netizen tak menyangka akan segudang bakat yang ia miliki. Pasalnya, dalam sebuah kesempatan bertajuk hari perayaan Sumpah Pemuda beberapa waktu yang lalu, istri Raffi Ahmad tersebut berhasil memikat penonton dengan aksinya membawakan tari piring.

Dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (1/11/2020), tampak Nagita Slavina yang sedang melancarkan aksinya serta bersiap-siap dibelakang panggung. Tak lupa ia sudah mengenakan baju khas serta make up yang makin membuatnya cantik.

1 dari 5 halaman

1. Doa Nagita Slavina Sebelum Tampil

Nagita Slavina saat akan Menari Tarian Piring © Diadona

Seperti pertunjukan pada umumnya, Nagita Slavina tampak sedikit gugup hingga merapalkan aneka doa demi kelancaran pertunjukannya kali ini.

" Semoga piringnya gak terbang. Kita beroa semoga piringnya enggak kenapa-kenapa, gak ada yang jatuh, gak ada yang ketusuk, gak ada yang pecah, gak ada yang nabrak" ujar Gigi bersama dengan teman menarinya sedang melakukan briefing sebelum tampil.

2 dari 5 halaman

2. Pertanyaan Raffi Ahmad

Pertunjukan Tari Piring Nagita Slavina © Diadona

Sukses membawakan pertunjukan tari piring, Raffi Ahmad sampai tidak percaya dengan kemampuan istrinya tersebut. Hingga pada akhirnya Raffi pun bertanya langsung kepada Nagita Slavina.

" Eh, kamu jadi ini sayang, dapet job nari di acara orang penting ya?" tanya Raffi.

" Dibayar berapa sih? 300 Juta sekali nari? tanya Raffi lebih mendalam.

3 dari 5 halaman

3. Tawaran Job

Menanggapi rentetan pertanyaan sang suami, Nagita pun akhirnya angkat bicara dan seakan menyanggah berita tersebut. Malah, saking kagetnya Nagita akhirnya menyalahkan salah seorang pekerjanya yang bernama Lutfi. Waduh, ada-ada deh.

" Eh, jangan suka sembarangan kalau ngomong" timpal Nagita Slavina. Lanjutnya, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa kala itu ia sudah ada jadwal lain yang sudah di-iya-kan.

" Enggak, aku enggak bisa soalnya pas emang lagi gak bisa" jawab Gigi.

4 dari 5 halaman

4. Jadwal Padat

Nagita Slavina © Diadona

" Lagi enggak bisa ambil jadwal" lanjutnya. Pasalnya, bertepatan pada tanggal 10 Nagita sudah ada jadwal acara konser.

Tak hanya itu, mendengar akan jadwal Gigi yang kepalang padat tersebut, bahkan sang pemilik acara pernikahan yang ingin menjadikan Nagita Slavina penari dan mengisi acara tersebut sampai-samapi rela menunggu jadwal kosongnya, lho.

" Tapi Mbak, sampai dibela-belain tanggal berapa kosongnya lho" ujar salah satu pekerja Raffi dan Gigi.

" Ya masak orang kawinan diundur, lu jangan aneh-aneh" timpal Gigi tidak percaya.

" Iya beneran, tuh tulisannya tuh" tunjuk salah satu asistennya.

5 dari 5 halaman

" Bulan November kira-kira kapan kosongnya Kak?" ujar Raffi sembari membaca chat dari sosok yang mencoba me-lobby pihak Gigi untuk bisa mengisi acara pernikahan.

Menanggapi akan hal itu, sampai-sampai Nagita Slavina punya keinginan untuk serius latihan dance. Terbilang berbeda, malah Raffi Ahmad mau Nagita Slavina untuk belajar pole dance.

" Aku belajar dancer apa gimana ya sekarang?" tanya Nagita.

" Bole-bole. Kamu belajar pole dance" timpal Raffi Ahmad mengajukan keinginannya.

Beri Komentar