Ungkap 10 Alasan Mencintai Billy Syahputra, Amanda Manopo sampai Menangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 18 Januari 2021 18:46
Ungkap 10 Alasan Mencintai Billy Syahputra, Amanda Manopo sampai Menangis
Amanda Manopo tampaknya begitu mencintai Billy Syahputra. Yuk, intip apa yang diungkapkan Amanda!

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang sudah mencuri perhatian sejak awal kedekatan mereka. Bahkan hubungan keduanya sempat diterpa isu settingan yang dilakukan demi mendongkrak popularitas semata.

Namun Amanda dan Billy nggak menghiraukan rumor tersebut dan terus membuktikan kesungguhan hubungan mereka. Meski baru-baru ini sempat dikabarkan renggang, keduanya berhasil melalui masalah tersebut dan kembali mesra.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Dapur Bincang Online, Amanda dan Billy diajak melakukan obrolan tentang diri mereka. Amanda juga diminta untuk mengungkapkan sepuluh alasan mencintai Billy.

1 dari 4 halaman

Menahan tangis

Billy dan Amanda © Diadona

Saat diminta menjawab, Amanda terlihat ragu karena dia sepertinya merasa ingin menangis jika menjawab pertanyaan itu. Bahkan Amanda sampai mengungkapkan kalau dia memang orang yang sensitif.

" The way he treats me, baiknya. Nggak bisa aku nggak bisa ngomong serius, kalo liat dia makin ancur nih gua nih," ungkap Amanda.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Billy Syahputra

Billy dan Amanda © Diadona

Setelah sempat menolak, akhirnya Amanda memberikan jawabannya. Beberapa alasan Amanda mencintai Billy adalah karena cara Billy memperlakukannya dan kebaikan yang Billy lakukan.

" Cara kamu nge-treat aku, cara kebaikan kamu, cara peduli kamu, cara tanggung jawab, abis gitu lelucon-lelucon kamu yang nggak lucu. Humoris-humoris kamu yang berantakan sebenernya, membuat gue jadi gila," kata Amanda.

3 dari 4 halaman

Gigi gingsul Billy

Billy dan Amanda © Diadona

Amanda juga menyebutkan bahwa dia menyukai gigi gingsung Billy. Saat melihat Billy, Amanda sampai nggak tahan karena air matanya mulai keluar.

" Terus habis gitu cara memberikan kehangatan, kenyamanan, terus aku suka sama gigi gingsulnya, hah sayang bete. Dia jago dalam banyak hal dan dia jago ngekritik. Orangnya suka ngekritik. Terus ya posesif," ujar Amanda.

4 dari 4 halaman

Suka dengan Billy yang posesif

Billy dan Amanda © Diadona

Saat ditanya tentang sikap posesif Billy, Amanda mengaku menyukainya. Dia menganggap sikap itu adalah tanda bahwa Billy peduli dan menyayanginya.

" Suka, suka posesif tapi nggak terlalu posesif banget. Jadi posesif itu artinya dia peduli dan dia sayang," tutur Amanda.

Manis banget ya, gimana menurut kamu?

Beri Komentar