Cantiknya Yuni Shara Jadi Pemimpin Upacara 17-an, Petugas Paskibranya Imut-Imut!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 19 Agustus 2021 08:27
Cantiknya Yuni Shara Jadi Pemimpin Upacara 17-an, Petugas Paskibranya Imut-Imut!
Video Yuni Shara saat jadi pemimpin upacara pun mendapatkan banyak pujian.

Pada 17 Agustus lalu, jatuh Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Masyarakat Tanah Air pun banyak yang mengunggah momen-momen terkait hari tersebut. Tak terkecuali selebriti sekaligus penyanyi terkenal, Yuni Shara.

1 dari 4 halaman

Jadi Pemimpin Upacara

Di laman Instagram-nya, Yuni Shara mengunggah ketika dirinya dulu pada tahun 2019 menjadi pemimpin upacara 17-an. Dia membagikan biasanya jam 07.00 dia bersama PAUD Cahaya Permata Abadi melaksanakan Upara Bendera. Namun karena pandemi, mereka melakukan Upcara Bendera secara virtual di rumah masing-masing.

      View this post on Instagram      

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36)

"Biasanya Jam 07.00, Kami PAUD @cahayapermataabadi. Selalu melaksanakan Upacara Bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan sejak pandemi ini, tepatnya 2x kami merayakan Upacara Bendera dari rumah masing" secara virtual. Semoga Pandemi cepat berahir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti sediakala. MERDEKA."

2 dari 4 halaman

Petugas Paskibra PAUD

Tentunya, karena Upara Bendera tersebut dilakukan bersama di PAUD, para petugas upacara pun masih imut-imut banget. Namun meski terbilang masih sangat kecil, anak-anak tersebut begitu pintar dan sudah jago menjadi petugas upacara bendera.

Yuni Shara © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun beramai-ramai melontarkan kalimat pujian. Mereka salut terhadap Yuni Shara yang menjadi pemimpin upcara bendara bersama anak-anak PAUD, dan tak sedikit yang turut berdoa agar negeri cepat pulih.

" Panutanku. Luar biasa," tulis @ava_aminn.

" Sukaa bgtt masyaallah bodynya bunda yuni," tulis @regynaku_.

" Cepat puih negriku," tulis @iis_ramdanie.

 

Beri Komentar