Bikin Haru, Raffi Ahmad Unggah Video Lawas Orang Tuanya Saat Lamaran

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 19 Mei 2021 21:43
Bikin Haru, Raffi Ahmad Unggah Video Lawas Orang Tuanya Saat Lamaran
Simak yuk

Raffi Ahmad segera menjadi sorotan usai membagikan sebuah video lawas saat kedua orangtuanya sedang mengadakan acara lamaran sebelum pernikahan mereka. Sayangnya Ami Qanita dan Munawar Ahmad muda terlihat buram dalam video yang diambil lebih dari 30 tahun lalu itu.

Raffi kemudian bercerita bahwa video itu diambil di rumah orangtua Amy Qonita atau neneknya dari pihak ibu. Raffi pun mengenang jika wallpaper dinding rumah tersebut masih sama seperti sekarang.

 

1 dari 3 halaman

" Dikirimin Video Sama @gyaps ini Video Waktu dulu Mama @amy_r_qanita dan Alm Papa Wawan Lamaran di Supratman Rumah Mamih Popon , Wallpapper tetap sama ga berubah awett banget ??," tulis suami Nagita Slavina itu pada Rabu (19/5).

Postingan terbaru Raffi Ahmad itu pun segera mencuri perhatian para netizen. Sebagian di antara mereka membahas soal latar belakang Raffi Ahmad yang tampaknya datang dari keluarga kaya raya. Hal itu terlihat dari penampakan rumah nenek Raffi Ahmad yang ditunjukkan dalam video tersebut.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

" Berarti Raffi berasal dari keluarga berada bukan keluarga biasa aja... Karena zaman dulu masih hanya orang2 berada saja visa foto-foto apalagi video... Ada acara lamaran juga hiasan dekorasi pas nikah nya juga sudah keren di zamannya....????," tulis @sriwxxxx.

Beri Komentar