Unggah Foto Pakai Baju Nerawang Sampai Dalem, Status Jessica Iskandar Malah Bikin Netizen Salfok!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 5 Maret 2021 19:25
Unggah Foto Pakai Baju Nerawang Sampai Dalem, Status Jessica Iskandar Malah Bikin Netizen Salfok!
Caption Jessica Iskandar bikin netizen salah fokus nih!

Kini menetap di Bali, Jessica Iskandar kerap bersantai di tepi pantai atau menikmati suasana di pulau dewata ini. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan yang ada Instagram pribadinya.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini baru-baru ini terlihat menikmati sebuah pantai yang indah dengan cuaca yang terlihat cerah.

Mantan kekasih Richard Kyle ini terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam. Namun kemeja yang dikenakannya ini begitu menerawang hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

1 dari 2 halaman

Tapi tak hanya penampilan Jedar aja yang bikin netizen salah fokus, caption yang dituliskan Jedar ini sekakan terlihat menggoda para pria.

" Aku suka ga tega banget lihat cowok ganteng tapi jomblo, bawaannya pengen macarin aja #lol #bali" tulis Jedar.

Tak butuh waktu lama, para netizen yang budiman pun segera membanjiri kolom komentar Jessica Iskandar dengan menyatakan ingin menjadi pacarnya.

Jessica Iskandar © Diadona

2 dari 2 halaman

" Pacarin gue sekarang!" ucap @leocandrasaputra19

" Ganteng asalkan kagak manfaatiinn perempuan... harus punya wibawa si ganteng... harus malu diri si ganteng numpang style and gaya2an.????" komentar @meikeawuy

" Dampak.putus agak owah kali ya????????????macarin,apa cicipin tinggal pergi ????????????????" tulis @ny.otto_shasmeera.

Jessica Iskandar Pakai Baju Nerawang © Diadona

Baru digodain dikit, netizen udah langsung ngegas aja nih. Tentunya caption yang ditulis Jedar hanya bercanda ya guys. Tapi menurut kamu bercanda atau serius nih?

Beri Komentar