Bongkar Masa Lalu, Mayangsari Mengaku Pacari Bambang Sebelum Bercerai dengan Halimah

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 5 Maret 2021 21:34
Bongkar Masa Lalu, Mayangsari Mengaku Pacari Bambang Sebelum Bercerai dengan Halimah
Mayangsari kejutkan publik dengan pengakuan terkait hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo yang telah berlangsung sejak 1997.

Isu pelakor belakangan ini kembali merebak setelah kasus Nissa dan Ayus Sabyan menjadi sorotan. Di tengah-tengah pemberitaan, nama penyanyi Mayangsari selalu mencuat ke permukaan.

Oleh warganet Mayangsari disebut sebagai pelakor senior karena menjalin hubungan dengan pengusaha Bambang Trihatmodjo, padahal Bambang diketahui merupakan suami sah dari Halimah Kamil.

Berita ini menjadi kehebohan tersendiri di awal tahun 2000-an. Baru-baru ini, Mayangsari bahkan secara terbuka mengakui bahwa ia telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Bambang Trihatmodjo, yakni sejak tahun 1997.

1 dari 5 halaman

Menikah Selama 22 Tahun

Maia Estianty dan Mayangsari © Diadona

Mayangsari angkat bicara dalam obrolan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Kepada Maia Estianty, Mayangsari menceritakan segala hal terkait hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo.

" Berapa tahun menikah dengan Mas Bambang?" tanya Maia.

" 20, hampir 22 tahun," jawab Mayangsari.

2 dari 5 halaman

Pacaran Sejak 1997

Dalam obrolan tersebut, Mayangsari secara terbuka menceritakan perjalanan asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo yang penuh liku.

" Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000, pacarannya tiga tahun sebelumnya," ujar Mayangsari.

" Jadi aku pacaran 1997, menikahnya 2000, punya anaknya 2005, menikah secara negara di 2011 sampai sekarang. Alhamdulillah lengkap dengan cerita huh hah huh (pertengkaran)," terang Mayangsari.

3 dari 5 halaman

Bambang Trihatmodjo Masih Suami Sah Halimah Kamil

Pengakuan yang dibuat oleh Mayangsari tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, berdasarkan alur waktu yang diceritakan oleh Mayangsari, saat itu Bambang Trihatmodjo masih menjadi suami sah dari Halimah Kamil.

Rumor terkait hubungan keduanya bahkan belum terendus oleh publik kala itu. Pemberitaan tentang hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru terangkat ke media pada tahun 2000 kala mereka menggelar pernikahan secara agama.

Puncak keributan terjadi saat Halimah Kamil bersama anak-anaknya, termasuk Panji Trihatmodjo, melabrak rumah Mayangsari. Kala itu, Panji bahkan digosipkan sempat melayangkan bogem mentah ke arah sang ayah.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Merencanakan

Mayangsari © Diadona

Meski Mayangsari sudah berstatus sebagai istri Bambang Trihatmodjo setelah menikah siri, namun hubungan Bambang dengan Halimah Kamil tak langsung berakhir saat itu juga. Bambang dan Halimah baru resmi bercerai pada 2010.

" Mungkin banyak sekali yang ingin menanyakan. Kalau aku buka cerita ini aku lebih ingin menjaga semua perasaan. Walaupun aku merasa nggak fair karena selalu yang dilihat pihak perempuan, dalam hal ini aku," tutur Mayangsari.

Sempat sepuluh tahun berstatus sebagai istri kedua dengan intrik yang terjadi, Mayangsari sendiri menuturkan bahwa ia sama sekali tak pernah merencanakan perjalanan hidupnya hingga harus menjadi memiliki pendamping dari pria beristri.

" Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Jadi kalau sekarang aku dianggapnya begini begono begini begono, oke yasudah aku harus menerima itu sebagai konsekuensinya," ungkap Mayangsari.

5 dari 5 halaman

Enggan Mengaku Khilaf

Saat ini, Mayangsari mengaku sudah menerima apapun yang dikatakan oleh publik sebagai konsekuensi perbuatannya. Mayangsari memilih tak ambil pusing. Kendati demikian, ia juga tak membenarkan apa yang telah diperbuat di masa lalu.

" Kalau seumpama aku jelaskan yang sebenarnya terjadi, jadinya seperti pembelaan. Jadi menurut aku terserah aja deh," terang Mayangsari.

" Yang jelas orang tua aku tidak pernah mengajarkan aku untuk melakukan seperti yang aku jalankan. Jangan juga dibilang itu khilaf atau takdir," pungkasnya.

Beri Komentar