Unggah Foto Liburan, Wajah Ammar Zoni Disebut Mirip Aktor Bollywood!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 September 2021 09:54
Unggah Foto Liburan, Wajah Ammar Zoni Disebut Mirip Aktor Bollywood!
Emang kayak gimana sih potret Ammar Zoni sekarang?

Beberapa waktu belakangan, Ammar Zoni kerap jadi sorotan publik lantaran bentuk tubuhnya yang mengalami perubahan drastis. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Ammar memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang tegap dan atletis.

Namun siapa sangka, tubuhnya banyak berubah usai menikah dengan Irish Bella. Banyak yang menyebut Ammar dan Irish menggendut bersama.

1 dari 5 halaman

Dan memang nggak bisa dipungkiri, Ammar sempat mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan beberapa waktu lalu. Rupanya ia memang sengaja makan banyak demi menambah kalori dan protein dalam tubuhnya.

Di sisi lain, ia nggak berpikir bahwa tubuhnya akan semakin melebar. Kendati demikian, Ammar tak ambil pusing meski akhirnya mendapat body shaming dari netizen.

2 dari 5 halaman

Irish Bella sang istri bahkan tak masalah dengan perubahan bentuk tubuh Ammar. Ia menyebut tetap nyaman meski tubuh Ammar tak lagi kekar seperti dulu.

Namun beberapa waktu belakangan, tubuh Ammar kembali ke bentuk semula. Otot-ototnya kembali terlihat dan jauh dari kesan gendut.

3 dari 5 halaman

Saat mengunggah foto liburannya, Ammar pun sukses bikin netizen pangling sekaligus terpana. Dengan memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang bidang, Ammar menuai pujian dari netizen.

Tak hanya tuai pujian, unggahan tersebut membuat netizen merasa Ammar jadi mirip dengan aktor Bollywood. Hal ini terlihat dari komentar yang disampaikan netizen.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by AMMAR ZONI (@ammarzoni)

5 dari 5 halaman

" babangku ganteng. kek artis Bollywood apa hollywoods ni ya," ujar seorang netizen.

" Daddy ky bintang film Bollywood," komentar netizen lainnya sambil menambahkan emoji hati.

" Aktor bollywood bangeeett," puji netizen lainnya dengan emoji mata penuh cinta.


Well, gimana nih menurutmu Diazen?

Beri Komentar