Unggah Foto Liburan, Gaya Hijab Irish Bella Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 13 Januari 2021 10:41
Unggah Foto Liburan, Gaya Hijab Irish Bella Jadi Sorotan Netizen
Kenapa ya?

Menjadi artis dengan banyak penggemar, nggak heran bila kehidupan Irish Bella selalu jadi sorotan. Belum lama ini, Irish Bella dan keluarga kecilnya menghabiskan liburan di Pulau Bali.

Seperti kebanyakan wisatawan lainnya, Ibel dan keluarga juga mengunjungi pantai di Pulau Dewata. Istri Ammar Zoni ini juga membagikan sederet potret liburannya lho. Salah satunya saat bersantai di pinggir Pantai Seminyak bersama sang anak, Air Rumi.

1 dari 5 halaman

Bagikan Potret Liburan

Gaya hijab Irish Bella jadi sorotan © Diadona

" Fun day in the sand," tulis Irish Bella dalam captionnya.

Dalam potret itu, Irish terlihat santai duduk di pinggir pantai sambil menggendong baby Air Rumi. Istri Ammar Zoni ini memakai atasan berwarna lilac dengan hijab berwarna cokelat.

Nggak kalah dengan sang mama, Baby Air Rumi juga terlihat menggemaskan dengan outfit motif warna putih dan topi berwarna jeans.

2 dari 5 halaman

Gaya Hijab Jadi Sorotan

Unggahan Irish ini terang mencuri perhatian netizen. Salah satu yang menjadi sorotan warganet yakni model hijab yang dipakai oleh Irish Bella. Nggak sedikit netizen yang mengkritik gaya hijab Irish yang memperlihatkan sebagian telinganya.

" Kaka kenapa pake hijab telinganya masih keliatan?" komentar akun @dsy_l29.

" Hadeeh pake kerudung keliatan kupingnya...mendingan gak usah di gaya2inlah... pakenya yang normal2 aja takutnya nanti diikutin gayanya SAMA orang2..pada keliatan kupingnya (aurat)," kritik akun @mut.rush08.

" Kak ibell jangan pakai jilbab yang begitu.. lebih cantik kalo jilbabnya tertutup telinganya," imbuh akun @thantrii24.

3 dari 5 halaman

Meski banyak yang mengkritik, tapi ada juga netizen yang memuji style hijab istri Ammar Zoni ini yang dinilainya tetap cantik.

" Irish Bella pake hijab model gitu cantik banget, kalo w kek gitu malah kek firaun," komentar akun @_akuvina.

" Kak tutorial krudung donggg," tulis akun @kenasyabeauty.

4 dari 5 halaman

Potret Irish Bella Tuai Pro Kontra

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_)

Sebelumnya, potret Irish Bella juga sempat jadi sorotan saat berjemur dengan baby Air Rumi. Saat itu, Ibel terlihat memakai dress terusan dan topi pantai. Tak hanya kegemasan baby Air Rumi yang mencuri perhatian, nggak sedikit netizen yang mempertanyakan soal hijab Irish Bella karena di foto itu pesinetron ini terlihat seperti nggak memakai hijab.

Sontak, hal ini menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Ada juga netizen yang berkomentar bila bisa saja Irish Bella memakai ciput atau turban di balik topinya. Meski begitu, sampai saat ini Irish Bella memilih nggak berkomentar soal penampilannya itu.

Beri Komentar