Unggah Foto di Kolam Renang, Tato di Bawah Dada Anya Geraldine jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 13 September 2021 17:52
Unggah Foto di Kolam Renang, Tato di Bawah Dada Anya Geraldine jadi Sorotan
Anya Geraldine unggah foto ala monokrom saat tampil kala mengenakan baju renang, tato di bagian tubuhnya kian disorot warganet.

Anya Geraldine terkenal sebagai seorang selebgram dengan imej menawan. Karena hal inilah bahkan ia sering kali jadi idaman serta salah satu impian pasangan ideal bagi para kaum adam.

Terbaru, dalam unggahan Instagram pribadinya Anya kembali menunjukkan penampilan memesona. Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini rupanya tampil dalam balutan baju renang di kolam.

1 dari 4 halaman

Anya pun terlihat menunjukkan sejumlah pose di fotonya kali ini. Seperti mengapung dan meliukkan tubuhnya sembari menatap lekat ke arah kamera.

Kendati demikian, Anya lebih memilih membagikan sederer potretnya dalam nuansa monokrom. " Swim deep with me or get out of my water," tulis Anya Geraldine sebagai caption pada unggahan Minggu (12/9).

2 dari 4 halaman

Seperti biasanya, postingan yang dibagikan Anya Geraldine memang selalu ramai oleh serbuan warganet. Kali ini banyak dasri mereka yang mengaku gagal fokus melihat kemolekan body Anya Geraldine dalam balutan bikini.

Tato di Bawah Dada Anya Geraldine jadi SorotanTato di Bawah Dada Anya Geraldine jadi Sorotan © Instagram.com/@anyageraldine

Warganet pun ramai memuji bentuk tubuh Anya Geraldine yang ideal. Bahkan ada pula akun kaum hawa yang mengaku iri dengan bentuk tubuh Anya Geraldine tersebut.

3 dari 4 halaman

" Gitar spanyolllll, my girl look so good," komentar akun salah satu akun. " Body goalssss, iri liatnyaa," timpal lainnya.

Di sisi lain, ada pun warganet yang rupanya gagal fokus dengan tato yang berada di tubuh Anya. Pasalnya terdapat tato yang diduga bertuliskan " Trust" di bagian bawah buah dada Anya.

Beri Komentar