Unggah Foto Berhijab, Krisdayanti Sampai Dikira Aurel Hermansyah!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 Juni 2021 12:00
Unggah Foto Berhijab, Krisdayanti Sampai Dikira Aurel Hermansyah!
Krisdayanti unggah fotonya saat sedang berhijab.

Krisdayanti merupakan penyanyi legendaris di dunia hiburan tanah air. Kini dia juga menjalani perannya sebagai anggota DPR setelah terjun ke dunia politik.

Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti sempat menikah dengan Anang Hermansyah. Pernikahan keduanya melahirkan dua orang anak yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah.

Aurel sering disebut mirip dengan Krisdayanti. Bahkan penampilan Krisdayanti saat berhijab pun disebut mirip dengan sang anak oleh netizen.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Berhijab

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

Melalui akun Instagramnya (@krisdayantilemos), Krisdayanti mengunggah fotonya saat menggunakan hijab. Penampilan Krisdayanti semakin menawan karena dia juga menggunakan gamis cantik berwarna merah. Jika dilihat sekilas, Krisdayanti memang mirip dengan Aurel yang kini juga mulai berhijab.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Krisdayanti dan Aurel © Diadona

Postingan Krisdayanti mengundang banyak komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menyebut bahwa Krisdayanti mirip dengan Aurel.

@ve**_feb****hy: Mimi cantik tiada tanding, disini mirip banget sama @aurelie.hermansyah ????????

@d***dee: Kirain ini kakakk aurel mirip bgt ????

@mel***ndymel: Masya Alloh.. cantiknya Saay????

3 dari 3 halaman

Hubungan Krisdayanti dan Aurel

Krisdayanti Aurel Atta © Diadona

Hubungan Krisdayanti dan Aurel sempat dikabarkan kurang baik di masa lalu. Hal itu diduga terjadi karena Aurel dan Azriel yang masih belum bisa menerima kehadiran Raul Lemos sebagai ayah tiri mereka. Namun setelah pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, hubungan mereka kembali dekat. Bahkan Krisdayanti juga terus memberikan dukungan pada Aurel yang baru saja mengalami keguguran.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar