Hoax Kabar Anang Hermansyah Meninggal, Aurel dan Ashanty Murka

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 29 Juni 2021 10:27
Hoax Kabar Anang Hermansyah Meninggal, Aurel dan Ashanty Murka
Kabar meninggalnya Anang Hermansyah ini langsung dibantah oleh Ashanty dan Aurel.

Anang hermansyah memang dikabarkan tengah sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ternyata, dalam keterangannya di instagram, Ashanty, lewat kolom komentar menjawab rasa penasaran netizen.

Ia menyebut sang suami memiliki penyumbatan batu ginjal hingga harus menjalani operasi.

"Terima kasih doanya bukan covid tapi ada penyumbatan batu ginjal dan anak sy gejala tipes sehat2 buat kita semua yaa," tulis Ashanty.

Namun, baru-baru ini juga ada kabar yang menyebutkan jika ayah kandung Aurel Hermansyah ini meninggal dunia. Sontak hal ini membuat Aurel geram karena sang ayah dalam keadaan baik-baik saja.

1 dari 3 halaman

Anang Hermansyah Dikabarkan Meninggal

Berita Hoax Anang Hermansyah Meninggal Dunia © Diadona

Beberapa waktu lalu, Ashanty mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi sebuah berita Hoax yang menyebut jika Anang Hermansyah telah meninggal dunia.

" Berita Duka..Innalilahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah " Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas" tulis sebuah kabar dari grup Suara Hati Istri Indosiar.

Sontak hal inipun membuat Ashanty geram dan marah karena pemberitaan ini tidak benar

" Parah banget sihh bikin berita kayak gini @ananghijau," tulis Ashanty.

2 dari 3 halaman

Aurel Bakal Cari Pembuat Berita

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah © Diadona

Tak hanya Ashanty yang geram akan hal ini, sang anak, Aurel Hermansyah pun ikut murka melihat pemberitaan yang ada di media sosial ini. Bahkan, istri dari Atta Halilintar ini bakal mencari pembuat berita hoax tersebut.

" Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!! bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari" tulis Aurel Hermansyah.

Beri Komentar