Unggah Foto Bareng Wanita, Jefri Nichol Pamer Pacar Baru?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 11 Mei 2022 10:15
Unggah Foto Bareng Wanita, Jefri Nichol Pamer Pacar Baru?
Foto bareng ini langsung ramai dikomentari penggemar.

Jefri Nichol lagi-lagi hebohkan netizen dan para penggemar. Aktor berusia 23 tahun ini mengunggah potretnya bersama seorang wanita.

Nggak cuma satu, Jefri Nichol tampak mengunggah sejumlah potret yang memperlihatkan kebersamannya dengan gadis berkebaya tersebut. Keduanya juga tampak seru-seruan sambil main bareng seekor kucing.

1 dari 5 halaman

Kolom komentar langsung dihebohkan dengan dugaan jika perempuan tersebut merupakan kekasih baru Jefri. Pasalnya, Jefri sempat menyebut soal perempuan inisial R saat menjadi bintang tamu di podcast Erika Carlina.

Jefri mengunggah foto-foto tersebut dengan menuliskan " yung blood -h rhoma irama," sebagai caption. Jika diartikan, caption tersebut merujuk pada lagu Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

3 dari 5 halaman

Jefri pun menandai akun instagram sang perempuan cantik, yang diketahui bernama Rania Maheswari Yamin. Mengetahui jika perempuan tersebut memiliki nama berinisial R, netizen pun langsung yakin jika perempuan ini adalah sosok yang memang diceritakan Jefri di salah satu podcast yang dibintanginya.

Sejumlah netizen bahkan Erika Carlina ikut mengomentari unggahan ini, lantaran merasa familiar dengan perempuan berkebaya dengan inisial R ini.

4 dari 5 halaman

" Pasti ini yg lo ceritain di podcast gue? ihiy," komentar Erika.

" Fix dah ini cwe nya yang inisial R dengan kain tradisionalnya," ujar netizen.

" OH INI CEWE PECINTA KAIN TRADISIONAL YG DIBAHAS DI YT ERIKA," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar