Unggah Foto Mesra, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung Go Public Nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 Mei 2022 10:15
Unggah Foto Mesra, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung Go Public Nih?
Naysilla terang-terangan menyebut Arfito Hutagalung sebagai pasangannya.

Naysilla Mirdad belakangan ini terlihat hobi travelling. Bareng teman-teman dekatnya, Naysilla kerap menjelajah tempat-tempat tak terduga untuk menikmati keindahan alam.

Biasanya, Naysilla akan membagikan potret perjalanannya yang seru bareng teman-temannya. Namun, baru-baru ini Naysilla justru mengunggah potret bersama seseorang yang rupanya lebih dari sekadar teman.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan terbarunya, Naysilla mengunggah tiga foto sekaligus. Foto tersebut diambil di sebuah kapal yang sedang melaju.

Foto pertama memperlihatkan Naysilla bareng seorang cowok, slide kedua memperlihatkan cowok tersebut, sedang slide ketiga merupakan fotonya sendiri. Naysilla tampak berpose mesra bahkan menuliskan caption yang manis tentang sosok tersebut.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

3 dari 5 halaman

Pria tersebut diketahui bernama Arfito Hutagalung. Sedangkan caption yang dituliskan Naysilla, tertulis " Petualangan lain dengan pasangan saya" dalam bahasa Inggris.

Melihat hal ini, sejumlah teman hingga followers Naysilla pun ramai memberikan komentar. Banyak yang mendukung keduanya hingga berharap Naysilla dan Arfito benar-benar berjodoh.

4 dari 5 halaman

" love bird!" ujar seorang teman Naysilla.

" Puji Tuhan pasangan serasii dan seiman," komentar netizen.

" Alhamdulillah semoga berjodoh ya kak nay.... Aamiin," ujar netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar