Undangan Sudah Tersebar, Boy William Umumkan Pernikahannya Diundur Lagi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 29 Juni 2021 12:24
Undangan Sudah Tersebar, Boy William Umumkan Pernikahannya Diundur Lagi
Waduh, kenapa ya?

Boy William mempunyai seorang kekasih bernama Karen Vendela. Keduanya telah bertunangan, hanya satu langkah lagi yaitu menikah agar bisa menjadi sepasang kekasih suami istri. Segala persiapan pernikahan pasti sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan baik.

Namun kira-kira, jadi kapan ya Boy William dan kekasihnya menikah?

 

1 dari 4 halaman

Undangan Tersebar

Ternyata, undangan Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, telah tersebar nih. Mereka bakal menikah tanggal 17 Juli 2021. Kabar ini bahkan sudah diunggah oleh akum official Instagram @lambe_turah

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Ada yang mo ikut kondangan??"

 

2 dari 4 halaman

Dicancel Lagi

Ternyata, pernikahannya tahun ini terpaksa Boy William tunda lagi. Alasannya masih sama dengan rencana pernikahannya pertama, yaitu karena covid-19 sedang naik lagi. Ya, Boy William berarti sudah menunda pernikahannya selama dua kali.

Boy William © Diadona

" Cancel, Bund," ucap Boy William kepada Maia Estianty di channel Youtube-nya. " Kan covid. Jadi gini. Kan ini lagi heboh-hebohnya covid. Masa gua udah ketunda dua kali. Gua harusnya nikah tahun lalu."

" Akhirnya dari pada ribet, undurin satu tahun. Eh pas dapet tanggal satu tahun ini, udah mendekati, covid parah lagi kayak awal. Yaudah, mau nggak mau kita tunda lagi."

Tak hanya kepada Maia Estianty, Boy William pun menyampaikannya secara langsung di story Instagram-nya berhubung undangannya pada bulan Juli itu sudah terlanjut tersebar alias bocor.

Story IG Boy William © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Undangan di Solo Tersebar

Kita sudah tahu bahwa undangan Boy William sudah tersebar. Ternyata undangan yang telah tersebar itu diperuntukan untuk keluarga di Solo, pihak dari perempuan. Tapi itu dicancel juga karena covid.

Boy William © Diadona

" Itu di Solo. Buat kerabat-kerabat keluarga dari perempuan. Tapi dicancel juga gara-gara covid."

Beri Komentar