Umumkan Pernikahan! Ini 3 Fakta Hwang Jae Gyun Calon Suami Jiyeon T-ara

Reporter : Galang
Sabtu, 12 Februari 2022 11:52
Umumkan Pernikahan! Ini 3 Fakta Hwang Jae Gyun Calon Suami Jiyeon T-ara
Kabar bahagia datang dari selebriti Korea Selatan

Kabar bahagia datang dari anggota grup musik T-ara, yakni Jiyeon. Dia akan menikah dengan atlet baseball Hwang Jae Gyun. Pengumuman itu diunggah keduanya pada Kamis, 10 Februari 2022 melalui surat untuk penggemar masing-masing.

Surat yang diunggah tersebut menjadi pernyataan keberanian Jiyeon untuk menyampaikan kabar pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun.

Dengan surat itu Jiyeon sekaligus ingin menyampaikan apa yang telah dirasakannya, dan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Melalui unggahan itu pula banyak orang memperbinangkan. Pasalnya selama ini penggemar baru mengetahui Jiyeon T-ara menjalin hubungan asmara dengan Hwang Jae Gyun. Keduanya berkenalan lewat perantara seorang teman pada tahun lalu.

Berikut 3 fakta Hwang Jae Gyun:

1 dari 3 halaman

Hwang Jae Gyun Melamar Jiyeon T-ara

Surat dari Jiyeon T-ara © Diadona

Dalam surat yang ia unggah di Instagram, Jiyeon mengungkap bahwa Hwang Jae Gyun telah melamar dirinya. Pernikahan pasangan itu akan berlangsung pada musim dingin tahun ini.

Jiyeon mengatakan bahwa sosok Hwang Jae Gyun adalah hadiah terindah bagi dirinya. Kehadirannya telah membuat personil T-ara ini mampu melewati masa-masa sulit.

" Aku punya pacar yang aku kenal tahun lalu lewat seorang teman dengan perasaan yang baik. Di musim dingin mendatang, aku berjanji untuk menikahi pacarku, yang seperti hadiah dalam kehidupanku. Dia mendahulukanku, menghargaiku, dan menunjukkan kepadaku apa itu kebahagiaan," tulis idol 28 tahun itu.

" Dia memelukku erat-erat dan menawarkan bahunya agar aku bisa bersandar padanya saat aku merasa tidak stabil. Aku akan menjalani hidup yang bahagia dan indah dengan pacarku," sambung Jiyeon.

2 dari 3 halaman

Profil Hwang Jae Gyun

Bagi penggemar baseball di Korea, nama Hwang Jae Gyun pastinya tidak asing. Dia merupaka atlet baseball kenamaan yang menjadi third baseman dalam tim KT Wiz.

Atet berusia 34 tahun itu bergabung pada tahun 2017 dengan kontrak ekslusif sekitar Rp 113 miliar. Dengan dana sebesar itu, Hwang Jae Gyun memiliki kontrak selama 4 tahun dengan KT Wiz. Sebelumnya ia sempat membela Lotte Giants, Nexen Heroes, dan San Fransisco Giants.

Karena prestasinya, ia menjadi salah satu perwakilan Korea Selatan di Asian Games 2014 di Incheon da Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

3 dari 3 halaman

Hwang Jae Gyun Umumkan Pernikahan

Sama seperti Jiyeon, Hwang Jae Gyun juga mengumumkan pernikahan dengan menulis tulis tangan di akun Instagram pribadinya @jaegyun0728. Baginya sosok wanita yang akan menjadi istrinya itu adalah seseorang yang menenangkan.

" Aku punya seseorang yang ingin aku ajak bersama selama sisa hidupku. Aku memutuskan untuk menikah dengan seorang teman yang aku temui selama masa sulit tahun lalu dan yang memelukku erat dan banyak membantu hanya dengan berada di sisiku," tulis Hwang Jae Gyun.

Dia sengaja mengumumkan kabar pernikahannya pada awal bulan agar dapat berkonsentrasi pada pertandingan mendatang. " Aku pikir akan lebih baik mengumumkannya sebelum musim dingin, jadi aku memutuskan untuk menulis ini."

Beri Komentar