Udah Punya Istri yang Cantik Banget, Pria Ini Malah Selingkuh Sampai Menceraikannya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 22 Januari 2021 14:42
Udah Punya Istri yang Cantik Banget, Pria Ini Malah Selingkuh Sampai Menceraikannya
Mau secantik dan sekaya apa pun wanita, suaminya tak pernah puas dan malah selingkuh dengan wanita lain sampai menghancurkan rumah tangganya.

Setiap wanita tentu berharap bisa memiliki pernikahan yang awet dengan pasangannya. Sayangnya, tak semudah itu untuk mempertahankan pernikahan bahkan yang sudah diperjuangkan sedemikian rupa. Ada banyak alasan mengapa suami istri memutuskan untuk berpisah.

Wanita berikut ini pun sebenarnya tak ingin berpisah dengan suaminya karena dia pernah menjadi orang yang begitu berarti untuknya. Wanita yang bernama Sintia ini awalnya menikah dengan suaminya di tanggal 2 Maret 2019.

1 dari 4 halaman

Sayangnya tak lama setelah menikah, ada sebuah masalah yang menyebabkan keduanya pisah rumah selama 6 bulan. Namun, Sintia minta ditemenin wisuda bareng suaminya di bulan November 2020 karena sebenarnya dia masih ingin bersatu kembali dengannya.

Istri Cantik Diceraikan Suami yang Selingkuh © Diadona

Keduanya pun sudah membeli sebuah mobil sejak masih pacaran. Bahkan usaha florist yang dia miliki, awalnya didukung dan dibantu banget oleh suaminya. Keduanya juga memiliki usaha party planner bareng yang sudah dirintis sebelum menikah yaitu sejak tahun 2017.

2 dari 4 halaman

Namun ternyata, suaminya malah mengkhianatinya. Dia selingkuh di belakangnya dengan wanita lain. Sintia mengetahui perselingkuhan keduanya sejak bulan Maret 2020. Dia pun sudah berusaha meminta agar wanita ini tak mengganggu lagi rumah tangganya dan sang suami mengatakan tak akan selingkuh lagi.

Sayangnya lagi-lagi dia mengingkari janjinya tersebut dan hingga kini dia masih bersama dengan selingkuhannya. Sintia pun digugat cerai oleh suaminya dan kini dia sedang menjalani persidangan untuk perceraiannya tersebut. Kisahnya ini dia ceritakan melalui akun TikTok-nya yaitu @sintianurizki25. Berikut ini videonya.

3 dari 4 halaman

@sintianurizki25

Aku bakal lanjut part 2, bakal aku ceritain perjuangan ku selama 6bln supaya dia mau balik lagi dan smpe skrng aku udah di gugat ##fypdongggggggg ##fyp

? original sound - ethelindfaustine

Postingan Sintia tersebut cukup mendapatkan perhatian dari warganet. Dia juga mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah berjuang selama 6 bulan karena ingin mempertahankan rumah tangganya. Sayangnya, sang suami malah memilih meninggalkan dan menceraikannya. Ini beberapa balasan netizen dalam video tersebut.

@Thesa Clo: Secantik ini masih diselingkuhin???

@bila: Kufur nikmat, mau secantik apapun, sekaya apapun, ya kalo ga ada rasa syukur gapernah puas sm satu wanita. sabar ya kak, semoga bisa diselesakan.

4 dari 4 halaman

@C: Mba, kamu cantik bgt.. mba aku yakin kamu bisa dpt yg jauh lebih baik mba, mungkin ini cara tuhan jauhin kamu dari org yg salah. semangat ya mba.

@Melya Natalia: Inilah hidup, mendingan nikah terlmbat dibanding nikah buru buru malah salah memilih dan menerima seseorang dalam hidup kita, kamu kuat cantik.

@Fuzi Pertiwi Sanusi: Kata mama ku klo laki2 sudah prnh selingkuh. akan mlakukannya lg lagi & lagi.. kecuali dia sudah sakit pasti cari istri pertama yg dia tau mencintainya.

Semoga Sintia diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan dalam hidupnya ini serta diberikan kemudahan dalam persidangannya. Semoga rezekinya pun selalu dilancarkan dan nantinya dia bisa bertemu dengan pria baik yang tak akan mengkhianatinya dan mencintainya selama-lamanya.

Beri Komentar