Udah Nggak Sabar, Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Januari 2024 09:42
Udah Nggak Sabar, Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia
Mau pergi ke mana Igun?

Secara mengejutkan, Ivan Gunawan mengumumkan jika dirinya akan meninggalkan Indonesia. Dalam pengumuman yang dibagikannya, desainer kondang yang akrab disapa Igun ini mengungkap jika dirinya memiliki urusan selama beberapa waktu mendatang.

Lewat unggahannya di TikTok pada Senin (22/01) lalu, Igun dijadwalkan akan meninggalkan Indonesia kira-kira minggu depan. Masih dalam video yang sama, Igun mengaku sudah tidak sabar menantikan momen ini.

1 dari 5 halaman

Ivan Gunawan © Diadona

" Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia," ujar Ivan Gunawan.

" Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya. Kalian masih bisa lihat aku di TikTok, di Instagram," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Meski sudah pamit dari jauh-jauh hari, Igun menegaskan jika kepergiannya hanya untuk sementara waktu. Ia pun menyampaikan permintaan maaf pada penggemarnya.

Igun sendiri tidak memberi detail mengenai alasan kepergiannya dari Indonesia. Ia juga menutup mulut mengenai negara mana yang akan didatanginya nanti.

3 dari 5 halaman

Ivan Gunawan © Diadona

" Aku bakal pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu," terang Igun.

" Jadi untuk teman-teman yang menonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah, buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang mungkin membuat kalian bete," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Dalam unggahan lain, Igun justru membagikan keresahannya mengenai barang-barang apa yang perlu dibawanya ke luar negeri.

" Kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang mau ditinggal, apakah di sana mau beli lagi, atau bawa aja. Itu kayak bingung sih, asli, jujur," ceritanya.

Beri Komentar