Asia Tour, Bruno Mars Akan Gelar Konser di Thailand dan Singapura

Reporter : Aditia
Kamis, 11 Januari 2024 19:03
Asia Tour, Bruno Mars Akan Gelar Konser di Thailand dan Singapura
Sayangnya, Indonesia tidak termasuk daftar Asia Tour Bruno Mars kali ini nih!

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Bruno Mars, akan menggelar konser di dua negara Asia Tenggara, yaitu Thailand dan Singapura, pada tahun 2024. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia Bruno Mars bertajuk "An Evening with Bruno Mars". Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi promotor, yakni Live Nation Asia @livenationasia, Rabu (10/01/2024).

Di Thailand, Bruno Mars akan menggelar konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, pada tanggal 30 Maret 2024. Sedangkan di Singapura, konser akan digelar di National Stadium, Singapura, pada tanggal 5 April 2024.

1 dari 2 halaman

Harga Tiket

Bruno Mars Asia Tour 2024 © Diadona

Tiket konser Bruno Mars di Thailand dan Singapura sudah mulai dijual pada tanggal 11 Januari 2024. Harga tiket mulai dari 2.500 baht (Rp1,2 juta) di Thailand dan 150 dolar Singapura (Rp1,8 juta) di Singapura.

Bruno Mars merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu terpopuler di dunia. Ia telah memenangkan sembilan Grammy Awards, termasuk Album of the Year untuk albumnya " 24K Magic" (2016). Mars juga telah menjual lebih dari 130 juta album di seluruh dunia.

Konser Bruno Mars di Thailand dan Singapura akan menjadi kesempatan bagi para penggemarnya di kedua negara untuk menyaksikan penampilan live dari sang idola. Konser ini juga diharapkan dapat menjadi daya tarik wisata bagi kedua negara.

2 dari 2 halaman

Konser Bruno Mars di Indonesia

Bruno Mars Asia Tour 2024 © Diadona

Meskipun Bruno Mars telah mengumumkan konser di Thailand dan Singapura, namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai konser di Indonesia. Namun, para penggemar Bruno Mars di Indonesia tetap berharap bahwa sang idola akan menyambangi Indonesia dalam tur dunianya kali ini.

Jika Bruno Mars benar-benar menggelar konser di Indonesia, maka ini akan menjadi konser pertamanya di Indonesia. Terakhir kali Bruno Mars menggelar konser di Asia Tenggara adalah pada tahun 2018, di Singapura dan Malaysia.

 

Beri Komentar