Udah Bestie Banget, King Faaz Beri Nasihat untuk Rafathar yang Kini Masuk Pesantren

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 29 April 2022 15:45
Udah Bestie Banget, King Faaz Beri Nasihat untuk Rafathar yang Kini Masuk Pesantren
Nasihat Faaz untuk Rafathar jadi sorotan.

Rafathar Malik Ahmad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rafathar, merupakan anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Rafathar dikirim kedua orang tuanya ke pondok pesantren untuk menjalani pesantren kilat.

Hal ini sempat jadi perbincangan netizen, pasalnya banyak yang tak tega melihat Rafathar tiba-tiba dikirim ke pesantren. Nggak hanya itu, netizen makin terenyuh usai beredar video yang memperlihatkan jika Rafathar sedih hingga menangis saat ditinggal oleh kedua orang tuanya.

1 dari 4 halaman

Beruntungnya, Rafathar mulai bisa membiasakan diri. Sulung dari dua bersaudara ini langsung akrab dengan warga di tempat pesantren. Ia yang awalnya tapak ogah-ogahan, akhirnya mulai betah juga.

Seiring dengan berangkatnya sang anak ke pondok pesantren, Raffi pun meminta King Faaz untuk memberi nasihat pada Rafathar. Sebelumnya, Rafathar dan King Faaz memang sudah berteman dan sempat main bareng.

2 dari 4 halaman

" Si Rafathar lagi di pesantren. Kasih nasihat dong," pinta Raffi pada Faaz, seperti yang terlihat dalam instastory hari Rabu (27/4) lalu.

Tanpa berpikir panjang, Faaz pun langsung menyampaikan nasihat yang cukup bijak bagi Rafathar.

" Rafathar jangan marah-marah terus sama mamah. Harus sayang sama mamah. Jangan main game terus," ujar Faaz.

3 dari 4 halaman

Nggak cuma memberi nasihat, King Faaz juga menyampaikan agar Rafathar bisa kembali bermain dengannya usai pulang dari pesantren nanti.

" Cepet pulang yah biar bisa main sama abang. Nanti kita belajar bareng-bareng," pungkas anak sulung Fairuz A Rafiq tersebut.

Beri Komentar