Ucapkan Ultah ke Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Malah Tagih Janji Rumah ke Mantan Pacar!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 8 Mei 2020 17:30
Ucapkan Ultah ke Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Malah Tagih Janji Rumah ke Mantan Pacar!
Seperti apa sih ucapan ulang tahun Mpok Elly untuk sang mantan pacar?

Meski hubungan keduanya sudah kandas, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian sampai saat ini masih berhubungan dengan baik. Bahkan, baru-baru ini Elly Sugigi mengucapkan pada sang mantan saat berulang tahun.

Ucapan ulang tahunnya ini, ia tuliskan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto kebersaman mereka sebelum dirinya berhijab.

"Irfan sbaztian..mungkin telat ya fan gw mengungkapkan ini semua ..di umur lonyg udh bertambah gw cuma bisa mendoakan yg terbaik buat Lo ya fan smoga sehat dan makin sukses!" tulis Mpok Elly, begitu biasa disapa.

1 dari 3 halaman

Mengenang Masa Lalu dengan Irfan

Tangkapan layar ucapan ulang tahun Elly Sugigi © Diadona

Dalam ucapannya itu, Elly Sugigi juga berterima kasih pada Irfan yang pernah jadi bagian dalam hidupnya. Ia juga memuji kepribadian mantan pacarnya itu.

" Makasih ya fan udh pernah menjadi bagian perjalanan cerita proses kehidupan gw ..dan gw tau banget Lo sosok seseorang yg Baik hati,apa adanya dan tulus tp terkadang ngeselin tapi dlm pekerjaan ma gw Lo seorang yg cukup FAIR dan selalu terbuka ttg apapun sama gw," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Elly Sugigi © Diadona

Meski sudah tak bersama lagi, Mpok Elly tetap senang karena hubungan keduanya masih tetap baik sampai sekarang. Dirinya juga tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada Irfan.

" Masalah kita hanya di masalah hati dan hak Lo fan skrg punya pilihan hati sendiri tp makasih kita sekarang akhirnya menjadi sahabat yg bisa berbagi rasa dlm tawa dan sedih dan sekali lagi makasih ya fan Lo selalu bilang ke org" Lo byk makasih ma seorang Eli Sugigi," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tagih Janji Sang Mantan Pacar

Tak hanya sekedar mendoakan, Elly Sugigi menutup ucapannya dengan menagih janji sang mantan yang akan membelikan dirinya rumah. Wanita berusia 48 tahun itu menuliskan hal ini dengan nada bercanda.

" Lo klo sukses mau beliin gw rumah bnr ya fan gw tunggu nie janji Lo to rumah bnran bukan rumah boneka ???? ???????? pokoknya gw doain Lo sukses ya fan biar gw dapat rumah ???????? @irfansebaztian15." Semoga hal terbaik untuk keduanya ya!

Beri Komentar