Tunda Pernikahan Akibat Corona, eh Mempelai Wanitanya Malah Selingkuh Sama Anggota DPRD

Reporter : Yoyok
Sabtu, 18 April 2020 09:50
Tunda Pernikahan Akibat Corona, eh Mempelai Wanitanya Malah Selingkuh Sama Anggota DPRD
Kejadian ngenes ini terjadi di Garut

Di tengah pandemi corona seperti ini, banyak pasangan yang membatalkan atau menunda pernikahannya. Selain karena anjuran pemerintah, acara besar seperti pernikahan menjadi ladang basah penyebaran Covid-19.

Salah satunya pria dari Garut satu ini. Ia rela menunda acara perniahannya akibat virus corona. Tragisnya, sang calon mempelai wanita malah selingkuh dengan seorang anggota DPRD.

Pria tersebut berinisial DH (31) rela menunda pernikahannya dengan sang mempelai wanita DT (23). Diketahui, DT terbukti selingkuh dengan EN, salah satu anggota DPRD di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

1 dari 3 halaman

Syam Yousef, kuasa hukum DH, mengatakan rencananya dua sejoli tersebut akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret. DH sebenarnya sudah mulai curiga jika DT berselingkuh, sang mempelai pria tersebut lalu mencoba mencari bukti-bukti.

“ Nah itu, hasilnya ada foto-foto di-memory telepon genggam DT,” ucap Yousef, Rabu (14/04/2020).

2 dari 3 halaman

Ilustrasi pernikahan © Diadona

Ternyata, anggota Dewan tersebut malah meneror DH. Ia mengancam akan menghabisi nyawa DH. DH ikini dalam kondisi was-was akibat banyak telepon asing yang mencari keberadaannya.

Kasus ini sudah ditangani oleh kepolisisan. Kasus dugaan ancaman pembunuhan ini telah ditangani oleh Polda Jabar.

3 dari 3 halaman

Polda Jabar membenarkan telah menerima laporan dari masyarakat terkait Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang terlapornya salah satu anggota DPRD Kabupaten Garut. Kasus tersebut akan ditindaklanjuti.

Waduh ngeri juga ya. Niatnya nunda pernikahan, eh malah ketahuan main busuknya sang mempelai wanita.

Beri Komentar