Mudah Emosi, Ustaz Dhanu Sebut Tubuh Dewi Perssik Banyak Jin

Reporter : Aditia
Selasa, 25 Juli 2023 21:00
Mudah Emosi, Ustaz Dhanu Sebut Tubuh Dewi Perssik Banyak Jin
Sang ustaz menyebut hal tersebut karena sikap agresif Depe yang sudah ada sejak dulu

Pedangdut Dewi Perssik dikenal sebagai artis yang kerap berseteru dengan sesama artis dan beberapa orang. Tak cuma bersitegang, Depe juga menumpahkan segala amarahnya lewat media sosialnya. Hal ini membuat dirinya kini mendapat julukan artis yang penuh sensasi.

Baru-baru ini, kontroversi Depe itu mengundang pendapat seorang Ustaz Dhanu yang menyebut ada yang tak beres dengan soso pedangdut asal Jember itu.

Ustaz Dhanu menyebut bahwa tubuh mantan istri Saipul Jamil itu dihinggapi banyak Jin.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Soal Jin

Dewi Perssik Operasi Wajah © Diadona

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di mana Ustaz Dhanu mencoba mendoakan Dewi Perssik. Ustaz tersebut membeberkan sang biduan sudah dipengaruhi oleh Jin yang ada di dalam tubuhnya.

Tak cuma satu, Ustaz Dhanu menyebut ada banyak sekali jin yang membuat pedangdut tersebut mudah tersulut emosi.

“ Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari akun TikTok mapendos_007 pada 25 Juli 2023.

 

2 dari 2 halaman

Muncul karena Sikap Emosian

Ustaz Dhanu pun mengatakan bahwa Jin yang hadir dalam tubuh Depe disebabkan oleh sikap emosi yang mudah tersulut amarah dari perseteruan yang dilakukan artis tersebut. Ustaz Dhanu mengungkapkan bahwa sifat agresif Depe ini telah ada sejak dahulu.

" Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkap Ustaz Dhanu.

 

Beri Komentar