Trauma 'Lato-Latonya' Diremas Fans, Dikta Ungkap Pengen Belajar Kungfu Selangkangan Besi

Reporter : Kurnia
Senin, 16 Januari 2023 14:01
Trauma 'Lato-Latonya' Diremas Fans, Dikta Ungkap Pengen Belajar Kungfu Selangkangan Besi
kasian banget nih Dikta

Pradikta Wicaksono alias Dikta dikabarkan mengalami pelecehan seksual saat tampil di Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (13/1) lalu.

Usai kejadian tersebut, Dikta mengungkap keinginannya untuk belajar bela diri untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sebagaimana yang Dikta alami baru-baru ini, yakni ketika ‘lato-latonya’ diremas penonton.

1 dari 5 halaman

Pengakuan itu Dikta ungkap di fitur Instagram story-nya pada Minggu (15/1) malam. Dalam video yang ia bagikan, Dikta tampak membagikan salah satu jurus bela diri kungfu.

" selangkangan besi" unggahan akun Instagram @abcnews yang dibagikan ulang oleh Dikta.

Di mana, pada tayangan tersebut terlihat ada seorang pria mengenakan batang kayu berlapis yang dibiarkan berayun dan menghantam alat kelaminnya. Menariknya, dalam unggahan story tersebut, Dikta mengaku berminat untuk belajar teknik kungfu itu dan menjadikannya tujuan di tahun 2023 ini.

2 dari 5 halaman

" Belajar ah, bucketlist 2023," tulis Dikta pada unggahannya yang dikutip pada Senin, (16/1/2023).

Diketahui, hingga detik ini peristiwa pelecehan seksual yang dialami Dikta masih disoroti dan menjadi perbincangan warganet di jagad maya.

Pun dalam unggahan @abcnews yang dibagikan ulang oleh Dikta, warganet semakin bertanya-tanya hingga menyematkan beberapa komentar di video bela diri tersebut.

" Dikta trauma banget kayaknya lu bang," kata seorang netter. " hah gak pecah tu lato2," sambung yang lain.

3 dari 5 halaman

Kronologi Dikta Dilecehkan

Sebagai informasi, Dikta pada Jumat lalu menjadi salah satu bintang tamu di acara radio untuk manggung di Sarinah. Dalam video yang beredar di sosial media, Dikta kala itu tampil sederhana menggunakan one set berwarna mustard menyanyikan lagu-lagu populernya.

Naasnya, saat bakal meninggalkan panggung, seorang penonton justru diduga melakukan pelecehan seksual dengan nekad meremas alat vital Dikta yang membuat penyanyi 37 tahun itu tampak kesakitan.

4 dari 5 halaman

Menurut beberapa video yang beredar luas di jagad maya, Dikta terlihat berjalan menunduk seperti tengah menahan rasa sakit bahkan sempat berhenti jongkok sebentar.

Melihat beredarnya video yang memperlihatkan Dikta kesakitan pada bagian alat vitalnya pun lantas menyita atensi sejumlah warganet.

Tak sedikit yang mengaku kasihan melihat idolanya meringis menahan sakit pada bagian alat vitalnya tersebut.

Well, gimana nih kalau pendapatmu Diazens?

Beri Komentar