Tragis, Calon Pengantin Ini Dikeroyok oleh Tetangganya sampai Meninggal karena Masalah Sepele

Reporter : Riza Umami
Minggu, 26 Juli 2020 09:17
Tragis, Calon Pengantin Ini Dikeroyok oleh Tetangganya sampai Meninggal karena Masalah Sepele
Tega banget!

Kita tak pernah tahu kapan ajal akan menghampiri kita, begitu pula dengan seorang pria yang sudah merencanakan pernikahannya ini. Meski akhirnya akan mengikat janji suci bersama pujaan hati, ternyata maut yang terlebih dulu datang kepadanya.

Pria tersebut adalah Rio yang berusia 25 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, kejadian nahas ini terjadi saat dirinya hendak menemui calon istrinya yang rencananya akan dipinang pada bulan September mendatang.

1 dari 2 halaman

Sebelum berangkat, Rio pun memanaskan motornya terlebih dahulu. Saat dia menyalakan motornya, ada dua orang yang sedang duduk di rumah seberang kediamam Rio. Tampaknya, dua orang itu kesal karena suara motor Rio yang dianggap mengganggu.

Terjadilah cekcok antara Rio dan tetangganya tersebut. Namun, ternyata salah satu tetangganya yang bernama Oka sudah membawa senjata tajam. Rio pun dikeroyok olek Oka dan beberapa anggota keluarganya sampai akhirnya ditusuk pada dada kirinya.

2 dari 2 halaman

Kabarnya, kejadian tragis ini bahkan dilakukan di depan Ibu Rio sendiri. Sang ibu tak bisa menolong anaknya yang dianiaya tersebut karena dibekap dan dipegangi oleh anggota keluarga Oka.

Setelah kejadian mengerikan itu, Rio pun segera dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, dia tak mampu bertahan saat di jalan menuju RS. Dokter mengatakan bahwa darahnya ternyata masuk ke paru-paru dan Rio pun tak bisa diselamatkan.

Hanya karena masalah sepele, seseorang bisa kehilangan nyawa seperti ini. Para pelaku pun kini sudah ditangkap dan akan menerima hukuman atas perbuatan keji mereka tersebut.

Beri Komentar