Tolak Kerja Sama Brand yang Bareng Fuji, El Rumi: Aku Bukan Artis yang Bisa Gimmick

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 9 Mei 2023 14:05
Tolak Kerja Sama Brand yang Bareng Fuji, El Rumi: Aku Bukan Artis yang Bisa Gimmick
El Rumi tolak semua ajakan brand untuk kerjasama produk bareng Fuji.

El Rumi bongkar fakta usai perjodohan dirinya dengan netizen yang viral di sosial media. Perjodohan ini membuat banyak tawaran iklan masuk yang mengharuskan El Rumi tampil bersama Fuji. 

Tawaran tersebut datang tepat satu hari usai berita perjodohan El dan Fuji viral di jagat maya. Tak mau aji mumpung, adik Al Ghazali itu langsung menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan memberikan pesat tegas melalui managernya. 

1 dari 3 halaman

Sehari Setelah Viral Langsung Ada Tawaran Iklan Bareng Fuji

El Rumi Tolak Projek Bareng Fuji © Diadona

" Jujurly H+1 viral (dijodohin dengan Fuji) langsung ada brand nawar untuk muncul berdua," ujar El Rumi dikutip dari Youtube Denny Sumargo pada hari Selasa (09/05/2023).

Tak langsung mengambil momen, El Rumi justru menolak tegas tawaran iklan bersama Fuji. 

" Aku langsung tolak kemudian aku suruh manajerku buat bilang, 'El Rumi bukan artis yang bisa digituin,' Bisa digituin kalau viral digimickinlah kalau bahasanya sekarang," ujar El menjelaskan. 

2 dari 3 halaman

Lebih dari Satu Produk yang Menawarkan Kerja Sama Bareng Fuji

El Rumi Tolak Projek Bareng Fuji © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, El juga menjelaskan bahwa tak hanya satu produk yang menawarinya untuk bekerja sama bersama Fuji. 

" Karena dijodoh-jodohin itu banyak produk yang nawarin berdua, cuma aku nggak deh. ini bukan sesuatu yang harus klarifikasi dan viralin juga," jelas El. 

Anak ke-2 Maia Estianty ini mengaku tak ingin viral dengan jalur perjodohan seperti ini. 

" Itu bukan sesuatu yang pengin aku up, lebih banyak yang menarik untuk diangkat meski nggak viral. Daripada viral lewat jalur itu," terang El Rumi.

3 dari 3 halaman

Ingin Terkenal Lewat Prestasi

El Rumi Tolak Projek Bareng Fuji © Diadona

Lahir di keluarga musisi membuat El Rumi memiliki prinsip ingin terkenal lewat jalur prestasi, bukan sensasi. Hal ini tenryata sudah menjadi prinsip El sejak kecil. 

" Ya lumayan (prinsip), aku dari kecil dari keluarga musisi, ya konten apa adanya aja. aku juga pernah bikin konten pacaran, tapi seadanya aja, bukan dibikin-bikin. Lebih banyak eksplore diri," tutup kakak Dul Jaelani ini. 

 

Beri Komentar