Tissa Biani Positif Covid-19, Dul Jaelani sampai Sedih dan Menangis

Reporter : Mila
Minggu, 11 Juli 2021 11:58
Tissa Biani Positif Covid-19, Dul Jaelani sampai Sedih dan Menangis
Saat ini, Tissa Biani tengah isolasi mandiri.

Penyebaran Virus Corona memang sangat cepat. Beberapa selebriti Tanah Air pun ikut tertular. Tak heran jika belakangan ini, publik figur Tanah Air banyak yang mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19.

Kali ini giliran penyanyi Tissa Biani yang terpapar virus tersebut. Kekasih Dul Jaelani itu mengumumkan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi-nya.

1 dari 5 halaman

Tissa Biani Positif Covid-19

Tissa Biani Positif Covid-19 © Diadona

Dalam postingannya, hasil tes swab Tissa Biani yang menunjukkan hasil positif. Diketahui, pemeriksaan tes swab sudah ia lakukan per tanggal 7 Juli 2021 lalu.

2 dari 5 halaman

Terimakasih Atas Doa untuk Dirinya

Tissa Biani tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

" Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku!," tulis Tissa Biani dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Dul Jaelani Menangis

Tissa Biani Positif Covid-19 © Diadona

Dalam unggahan lain di Instagram Story, gadis 18 tahun ini juga sempat memamerkan momen video call dengan Dul Jaelani. Tampak Tissa Biani berusaha menenangkan kekasihnya yang sedang menangis itu.

" Ada yang nangis. Cupcupcup sabar ya," tulis Tissa Biani.

4 dari 5 halaman

Keadaan Terkini Tissa Biani

Tissa Biani Positif Covid-19 © Diadona

Terbaru, Tissa Biani update tentang perkembangan kondisinya selama 4 hari menjalani isolasi mandiri (isoman). Beruntung, ia tidak mengalami gejala-gejala yang cukup berat.

" Day 4 isolation update: penciuman alhamdulillah ada, rasa alhamdulillah ada, flu alhamdulillah engga, demam alhamdulillah engga," tulis Tissa Biani.

Tissa juga menceritakan kegiatannya sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri.

" setiap hari aku infus vit c buat naikin imun dan alhamdulillah sampe skrg imun stabil. jemuran + olahraga terus 20 menit, sehari makan yang banyak no diet diet club hehe. tinggal ngilangin batuknya nih... batuknya kering gak berdahak," tutupnya.

Cepet sembuh ya Tissa!

Beri Komentar