Thalita Latef Gugat Cerai Sang Suami, Dennis Rizky: Ikhlaskan Semua

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 29 Maret 2021 11:16
Thalita Latef Gugat Cerai Sang Suami, Dennis Rizky: Ikhlaskan Semua
Dennis Rizky mengaku ikhlas berpisah dengan Thalita Latief.

Kabar yang cukup mengejutkan kembali datang dari dunia selebritis. Thalita Latief melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Dennis Rizky.

Melansir dari Insertlive, Thalita telah mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret lalu. Ia menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya.

1 dari 3 halaman

Dennis Ikhlas

Thalita Latief dan Dennis LYLA © Diadona

Kabar yang berembus ini kian kuat setelah Dennis Rizky membuat unggahan story di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Dennis terlihat ikhlas dalam menghadapi perceraian tersebut.

"Mama Papa tidak pernah mendidikku menjadi lelaki pendendam. Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang Besar didepan mata," tulisnya melansir dari postingan instagram lambe_turah.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

2 dari 3 halaman

KDRT

Sementara itu, masih melansir dari insertlive, Elisabeth, ibunda dari Thalita Latief memberikan keterangan terkait kabar tentang perceraian anaknya. Ia pun menyinggung soal adanya kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi antara Thalita dan Dennis.

" Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapapun juga," ungkap Elisabeth.

Thalita sendiri membenarkan jika telah terjadi konflik antara dirinya dan Dennis.

" Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu, yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," terang Thalita.

Ia pung mengungkapkan jika dirinya telah berusaha melawan sakit hati yang diperoleh dari sang suami.

" Yang pasti kalau saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan," ucap Thalita.

3 dari 3 halaman

Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla

Thalita Latief telah melakukan gugatan cerai terhdap Dennis Rizky pada 22 Maret lalu. Gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis Rizky telah terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sidang perdana gugatan cerai tersebut bakal digelar pada 1 April 2021 mendatang.

Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 2011 silam. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai seorang anak bernama Rafaello Dimitri Rizky.

Beri Komentar