Teuku Rassya Pamer Pacar Baru, Netizen Malah Singgung Soal Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Desember 2020 12:01
Teuku Rassya Pamer Pacar Baru, Netizen Malah Singgung Soal Hubungannya dengan Aurel Hermansyah
Netizen berulah apalagi nih?

Salah satu risiko menjadi seorang public figure atau selebriti adalah memiliki banyak netizen yang memperhatikan kita. Karena diperhatiin, netizen pun jadi dengan mudah memberikan kritik kepada seorang selebriti lewat media sosial.

Entah itu gaya berpakaian, postingan di media sosial, hingga perjalanan asmara seseorang di masa lalu. Untuk yang terakhir, sempat dialami oleh selebriti yang juga anak dari aktris cantik Tamara Bleszynski, Teuku Rassya.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Teuku Rassya diingatkan kembali oleh netizen tentang hubungannya dulu dengan Aurel Hermansyah lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Teuku Rassya

Hal ini terkait dengan postingan Teuku Rassya yang membagikan potret dirinya dengan pacar barunya.

Teuku Rassya © Diadona

2 dari 5 halaman

Mesra dengan Pacar

Dalam potret tesebut, terlihat Teuku Rassya dan pacar barunya sedang selfie di depan cermin. Mereka pun memakai pakaian yang kontras namun tetap serasi, yaitu hitam dan putih.

Nampak kalau Teuku Rassya dan sang kekasih sangat mesra. Namun, bukan itu yang diperhatikan oleh para netizen yang budiman.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Beberapa netizen malah menyinggung kisah masa lalu Teuku Rassya dengan Aurel Hermansyah.

" Masih suka rasya sm aurel..so cwwett cinta surga...takdir berkata lain..kalian uda punya pasangan masing2...smoga langgeng ya rasya..lain x colab sm aurel ya..mengobati rindu masa lalu," ungkap salah satu netizen.

" SELAMAT YAH SYA, NTAR KALAU ATTA AUREL NIKAH JANGAN LUPA DATENG SAMA PASANGANNYA YAH SYA,' tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Udh move on ni sm aurel.." ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah

Di tahun 2019, Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya pun telah diisukan sedang pacaran.

Namun, kini Aurel nampak bahagia dengan kekasihnya yang sekarang dan juga Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar. Bahkan, keduanya pun dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Beri Komentar