Test Pack Setelah 6 Bulan Gak Datang Bulan, Vanessa Angel: Alhamdulillah

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 22 Januari 2021 10:40
Test Pack Setelah 6 Bulan Gak Datang Bulan, Vanessa Angel: Alhamdulillah
Vanessa Angel dikabarkan hamil lagi.

Sosok Vanessa Angel belakangan ini sedang banyak disorot setelah kasus kepemilikan obatan terlarang yang menyeret dirinya. Pada pertemngahan Desember 2020 lalu, dirinya bisa kembali tersenyum lega karena dapat berkumpul bersama anak dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Setelah menjalani hukuman pidana selama satu bulan, Vanessa mendapat asimilasi Covid-19 sesuai Permenhumkam 10 tahun 2020 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas dan Rutan. Vanessa Angel pun menyampaikan terimakasihnya pada orang-orang yang telah memberikan semangat dan doa ketika ia melalui cobaanya kemarin.

1 dari 3 halaman

Terbaru, ia kembali memberikan kabar bahagia. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagram yang menyebitkan bahwa ia akan melakukan cek kehamilan lantaran telah 6 bulan belum datang bulan.

"6 bulan gak dapet dapet nih bund, kira kira hasilnya negatif atau positif ya bund?" tulis Vanessa dalam unggahannya tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

Hingga akhirnya, ia pun membuat Insta Story akan sebuah ungkapan syukur. "Alhamduliilah" tulis Vanessa sembari melakukan tagging pada sang akun Instagram sang suami @bibliss.

2 dari 3 halaman

InstaStory Vanessa Angel © Diadona

Vanessa Angel sendiri menikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, pada 11 Januari 2020. Pernikahan ini mengejutkan publik mengingat keduanya sempat dikabarkan putus. Foto-foto pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah bertebaran di media sosial.

Momen ini sekaligus menandai perdamaian antara Vanessa Angel dengan ayahnya. Vanessa Angel kemudian mendapat ucapan selamat dari sejumlah sahabat.

3 dari 3 halaman

Di Insta Story selanjutnya, saat ditanya oleh salah satu orang terdekat, Vanessa juga memilih menjadi ibu dari dua orang anak.

InstaStory Bibi Ardiansyah © Diadona

" Mothers life apa Mom's two?" tanya orang terdekatnya kepada Vanessa saat dirinya tengah memberikan susu pada baby Gala.

" Mom's two" jawab Vanessa seraya tersenyum sumringah.

Hem, melihat dari berbagai sinyal tersebut tampaknya memang Vanessa Angel tengah hamil anak kedua ya Guys. Hingga kini Vanessa Angel sendiri belum memberikan klarifikasi secara langsung kepada publik terkait berita kehamilannya tersebut. Terlepas dari itu semua, tetap sehat buat Vanessa sekeluarga. Gimana nih menurut kamu? Jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar