Terungkap Suara Kellen Lemos Pas Bernyanyi Bikin Kagum Warganet, Turunan Diva Memang Beda

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 November 2022 15:25
Terungkap Suara Kellen Lemos Pas Bernyanyi Bikin Kagum Warganet, Turunan Diva Memang Beda
Netizen menyebut hal tersebut merupakan bakat turunan dari diva Tanah Air.

Viral video Kellen Lemos yang jadi perbincangan di media sosial. Pada video yang beredar tersebut, tampak Kellen sedang berkaraoke menyanyikan lagu ‘Payphone’ yang dipopulerkan oleh band Maroon5.

1 dari 5 halaman

Terkuak jika anak kedua dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut memiliki suara merdu. Berikut informasi selengkapnya, simak yuk Diazens!

Pada sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, terkuak suara merdu Kellen Lemos yang sontak jadi bahan perbincangan. Bukan tanpa sebab, putra kedua dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut ternyata memiliki suara yang super merdu.

2 dari 5 halaman

Kendati kini baru berusia 9 tahun, kualitas vokal Kellen sudah tidak bisa diragukan lagi. Sosok anak dengan nama lengkap Kellen Alexander Lemos tersebut dengan lancar dan indah menyanyikan lagu Payphone yang dipopulerkan oleh Maroon5.

3 dari 5 halaman

@krisdayanti_news Suara kellen mulai kelihatan nih 😍 semangat kell..!! #krisdayanti #divaindonesia #kellenlemos ♬ suara asli - Krisdayanti_news

Suara Kellen Lemos amat jernih membuat lagu tersebut semakin enak didengar. Terlebih dengan cengkok khas yang dimilikiya bikin Kellen banjir pujian warganet.

Sebelumnya, Amora Lemos yang merupakan sang kakak juga terbukti memiliki suara indah. Bahkan sampai membuat Amora direkrut oleh label musik ternama, Sony Music Indonesia beberapa bulan yang lalu.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, bakat bernyanyi sang diva juga diturunkan pada anak sulungnya bersama mantan suami Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Terbukti bahwa istri Atta Halilintar miliki suara emasturunan dari Krisdayanti.

Lagi-lagi, warganet pada kagum dengan suara indah Kellen Lemos. Mereka menyebut hal tersebut merupakan bakat turunan dari diva Tanah Air.

5 dari 5 halaman

" Turunan diva suaranya bagus banget, beda ama suara guwee.. satu kampung bubar semua," komentar seorang netizen dalam akun lambe_gosiip.
" dah turunan dari ibunya, Aurel, Amora, terus yg ini, suaranya bagus2, tnggal adeknya Aurel yg Cwo belum denger suaranya," komentar yang lain.

Well, kalau menurut Diasens sendiri gimana nih? Komen di bawah ya...

Beri Komentar