Terungkap, Ruben Onsu dan Sarwendah Ternyata Biayai Sekolah Penyanyi Gerobak yang Viral

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 November 2020 12:15
Terungkap, Ruben Onsu dan Sarwendah Ternyata Biayai Sekolah Penyanyi Gerobak yang Viral
Wah, baik banget sih..

Beberapa saat lalu muncul seorang penyanyi gerobak yang tiba-tiba menjadi viral. Memiliki nama lengkap Nissa Risky, penyanyi gerobak tersebut tak cuma memiliki suara yang merdu, tapi juga sikap yang baik dan sopan.

Sikapnya yang baik ini membuat Ruben Onsu kemudian berniat untuk menyekolahkan perempuan tersebut. "Saya pernah bicara dengan dia, dia bilang kalau mau banget sekolah, saya tanya dengan anaknya juga," ungkap Ruben kepada Beepdo, pada September lalu.

Meski saat ini Nissa sudah memiliki manajemen yang juga menyiapkan tempat tinggal untuknya, nyatanya Ruben Onsu masih ingin mewujudkan keinginannya untuk membiayai sekolah. Alhasil, Ruben pun berkoordinasi dengan manajemen Nissa untuk mencari sekolah yang dekat dengan tempat tinggal Nissa.

1 dari 3 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah biayai sekolah Nissa Risky © Diadona

Keinginan Ruben dan Sarwendah rupanya sudah terwujud. Melalui postingan di instagramnya, Nissa mengunggah potret saat dirinya bersama Sarwendah di sebuah toko buku.

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah biayai sekolah Nissa Risky © Diadona

Dari postingan Nissa, diketahui pula bahwa Ruben dan Sarwendah sudah menyekolahkan dan menyiapkan segala keperluan bagi Nissa dan adiknya. Nissa bahkan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada pasangan suami istri tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak netizen yang merasa terharu dengan kebaikan Ruben dan Sarwendah. Selain itu netizen juga mengingatkan agar Nissa tetap sederhana dan rendah hati seperti sebelumnya.

Apalagi dengan kesempatan untuk bisa bersekolah, banyak netizen yang menyarankan agar Nissa memanfaatkan hal tersebut dengan sebaik-baiknya.

Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar