Terungkap Isi Tabungan Rafathar di Celengan, Auto Bikin Netizen Menangis

Reporter : Mila
Rabu, 19 Januari 2022 14:00
Terungkap Isi Tabungan Rafathar di Celengan, Auto Bikin Netizen Menangis
Berapa sih totalnya?

Tingkah laku keluarga artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Video-video yang mereka unggah di sosial media sering jadi pusat perhatian bagi para netizen Tanah Air.

Salah satu yang menarik perhatian adalah video Raffi Ahmad yang diunggah pada Selasa, 18 Januari 2022 dengan anak sulungnya, yaitu Rafathar Malik Ahmad.

1 dari 5 halaman

Sebagai anak dari Sultan Andara, Rafathar tentunya sangat bergelimang harta. Salah satu yang dimilikinya sejak dini adalah tabungan.

Dalam video itu, Raffi Ahmad memperlihatkan bagaimana anaknya itu pintar menabung sejak dini. Rafathar kemudian membuka salah satu celengan yang dimilikinya.

Terlihat celengan Rafathar yang berisi uang pecahan Rp 2.000 dengan jumlah yang sangat banyak.

2 dari 5 halaman

Suami Nagita Slavina itu terkejut dan bangga dengan anaknya yang sudah pintar menabung sejak kecil.

“ Mana tabungan Aa’? Wow! Dua ribu, dua ribu, dua ribu pinter nabung ya. Tabungan yang di sini ada, yang di BNI juga ada. Hebat-hebat Aa’ nabung ya,” ucap Raffi Ahmad sambil memvideo anaknya.

3 dari 5 halaman

Ia pun turun mendoakan agar nanti tabungan Rafathar akan menjadi banyak hingga 2 triliun rupiah. Selain itu, sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad juga berpesan kepada Rafathar jika sudah punya uang banyak, ia harus rajin bersedekah.

Dengan kepolosannya, Rafathar bertanya apa itu sedekah.

“ Sedekah itu apa?” tanya Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan secara singkat apa itu sedekah.

“ Sedekah itu berbagi, oke?" jawab Raffi Ahmad kepada Rafatar.

4 dari 5 halaman

Meskipun tidak terlalu jelas berapa jumlah uang yang dimiliki Rafathar, tapi uang Rp 2.000 yang ada dalam celengannya itu jadi salah satu sorotan netizen. Mereka mengatakan jika uang yang dimiliki Rafathar sangat bagus dan tidak lecek.

" 2000nya aja beda dengan kita, kadang ada yg lecek, kadang ada yg solatipan, kadang ada yg udah buluk," ungkap netizen.

" Dua ribuannya emang beda antara kita dan sultan yak dia mah mulus2 wkwkw," sahut netizen lain.

Beri Komentar