Tertangkap CCTV, Pria Ini Tega Cabuli Gadis Kecil di Pinggir Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 14 Maret 2020 14:56
Tertangkap CCTV, Pria Ini Tega Cabuli Gadis Kecil di Pinggir Jalan
Pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan, ya.

Kasus pencabulan seakan tiada hentinya. Predator-predator anak di bawah umur masih banyak yang berkeliaran. Hal ini sangat menghawatirkan, mengingat efek yang ditimbulkan sangat buruk bagi kehidupan korban.

Baru-baru ini, dunia maya digegerkan dengan video rekaman CCTV berupa pria yang mencabuli anak gadis kecil di pinggir jalan yang cukup sepi. Video tersebut diunggah di akun Instagram @jogja_ig, aksi pencabulan tersebut terjadi di daerah Yogyakarta, tepatnya di Kota Gede.

1 dari 2 halaman

Di dalam video yang berdurasi dua menit tersebut, terlihat seorang pria membonceng gadis kecil dan menurunkannya di jalan yang cukup sepi. Lalu, dia melakukan tindakan tidak senonoh terhadap gadis tersebut.

Berdasarkan beberapa keterangan, modus pria ini diduga mencari alamat, minta anak kecil ini mengantarnya ke lokasi tersebut. Lalu, berhenti di tengah jalan melakukan tindakan cabul terhadap anak tersebut.

      View this post on Instagram    

#kilasjogjaig #awasi #anak2kita #kejahatansexual _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ UPDATE INFO : Berikut keterangan saksi ( pemilik motor yg digunakan pelaku ) Pemilik motor merupakan teman pelaku. ???? "Aku lagi ngopi sama dia, terus dia pinjem mau pergi beli pulsa, tak tunggu ko lama terus tetep tak tunggu sambil main laptop. Sekembalinya dia ke warkop nemui aku, dia buru2 ngajak balik ke kos tempat dia numpang ke temennya, nah di kos itu aku sama dia, aku tidur situ, terus paginya masku nelfon aku. Nama masku yg di stnk motor itu. Masku bilang klo motorku dibuat kejahatan sama pelaku. Terus aku balik ke kosku sendiri. Dan siangnya diajak polisi nyari pelaku. Ini masih diperiksa di polsek kotagede yogyakarta." _____^^^ _____ NB : Jadi intinya pemilik motor bukan pelaku, pemilik motor juga tidak tau kalau motornya bakal digunakan untuk aksi kejahatan. Hati2 marak penculikan( pencabulan) kejadian kmrin Sore _ _ Nama : An. "A" Orang tua : Ibu " SK" Alamat : Kota Gede, Yogyakarta Kronologi di bawa orang tdk di kenal Alhamdulillah krn nangis dan teriak² akhirnya ank di turunin, pelaku menggunakan speda motor jenis Supra warna hitam orange Source : Agus Santoso Text @jogja_ig : Dengan penyempurnaan #jogjaig

A post shared by JOGJA INSTAGRAM (@jogja_ig) on

 

2 dari 2 halaman

Kasus ini sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat. Semoga saja pria predator anak ini cepat ditemukan dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Juga, untuk para orang tua, pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan anda. Semoga kasus seperti ini tidak terjadi lagi.

Beri Komentar