Tersisa 6 Kontestan, Kirana Anandita Harus Pulang dari Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 2 Maret 2021 18:32
Tersisa 6 Kontestan, Kirana Anandita Harus Pulang dari Babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol
The Spectacular Round Show Top 7 Indonesian Idol Special Season berlangsung, Senin (1/3/2021) malam.

Dari penampilan ketujuh kontestan tersebut, perjalanan Kirana Putri Anandita harus terhenti di babak ini karena memperoleh perolehan suara terendah.

Mengantarkan lagu "Sofia" karya Claire Cottrill, Kirana ternyata mampu membius juri dengan penampilannya. Bahkan, Rossa mengaku terpesona dengan penampilan Kirana malam itu. Namun, kontestan termuda di Indonesia Idol Special Seasaon itu harus pulang karena minimnya perolehan suara.

1 dari 2 halaman

Kirana Anandita Idol © Diadona

Di penghujung acara, dara berusia 17 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan dan voting untuknya.

" Banyak banget hal yang ingin aku sampaikan, makasih banget fans-fans aku, maaf aku sampai sini, tapi aku senang sudah bisa sampi di sini. Ini dreams come true,” kata Kirana.

2 dari 2 halaman

Kirana Anandita Idol © Diadona

Kirana pun mengucapkan terima kasih kepada juri yang telah membimbingnya hingga saat ini. Pasalnya, Kirana mengaku mendapat banyak pelajaran selama di Indonesian Idol.

“ Makasih buat juri yang memberi masukan ke aku hingga buat aku sampai saat ini,” tutur Kirana. Kini, ada enam kontestan Indonesian Idol Special Season, yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Mark, Melissa, dan Rimar. Pertunjukan Spektakuler akan berlanjut pada Senin, 8 Maret 2021.

Beri Komentar