Tersinggung Dituduh Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Lebih Banyak di Belakang Layar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 Agustus 2022 11:22
Tersinggung Dituduh Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Lebih Banyak di Belakang Layar
Rizky Billar ungkap alasannya tak banyak muncul di layar kaca.

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara FYP yang tayang Trans7. Dalam momen tersebut, Lesti dan Billar bicara banyak hal tentang kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri.

Hubungan Lesti dan Billar sempat ramai dituding settingan oleh netizen. Jika dulunya kesal dengan komentar tersebut, kini Billar lebih bisa mengontrol emosinya agar tidak mudah terpancing dengan komentar netizen.

1 dari 5 halaman

Billar mengaku, Lesti berperan banyak dalam membantu sikapnya yang cenderung moody-an.

" Sempet (sebel dan balesin komentar netizen) gitu. Tapi Lesti yang ngingetin lah," ujar Billar.

" Aku tuh moody-an, jadi kadang ada di satu momen kadang kita lagi capek ya, mood kita lagi nggak bagus, begitu baca (komentar jahat) jadi kebawa," jelasnya.

2 dari 5 halaman

Reaksi Rizky Billar dituding numpang hidup sama Lesti Kejora

Seolah tak cukup dengan tudingan settingan, kini Billar justru dituduh menumpang hidup pada Lesti.

" Kadang-kadang, sebagai suami tuh aku merasa udah ngelakuin yang terbaik nih buat istri. Tapi tiba-tiba ada komentar miring bilang Billar tuh numpang hidup sama Lesti. Wah, kurang ajar banget nih orang," ceritanya.

3 dari 5 halaman

Lebih banyak kerja di belakang layar

Billar mengaku bahwa dirinya memang tak lagi muncul di layar kaca. Meski demikian, ia tetap punya pekerjaan dan penghasilan tetap untuk menghidupi keluarganya.

" Masak harus dibilangin sih (kegiatan selama ini).. Ya bisnis, jadi belakangan ini aku emang lebih banyak di belakang layar," terang Billar.

4 dari 5 halaman

Sementara waktu tak ambil job sinetron

Billar memang tak mengambil job syuting lagi belakangan ini. Namun, ada alasan tersendiri mengapa ia lebih sibuk di belakang layar.

" Kalo main sinetron sih bukan nggak mau, tapi belum dulu. Sinetron kan biasanya ngehabisin waktu sehari, sampai tersita waktu sehari. Jadi, aku pengen lebih banyak waktu sama istri sama anak dulu," ungkapnya.

" Kita kan kenalnya prosesnya kemarin cepet banget, (sekarang) lebih pengen sering bareng," tambah Lesti.

Beri Komentar