Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai Menurut Paranormal

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 1 Juli 2020 08:50
Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai Menurut Paranormal
Wah, kira-kira apa ya?

Perceraian Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menghebohkan masyrarakat. Pasalnya, pasangan Laudya Cynthia Bella dan wirausaha dari Malaysia, Engku Emran, ini terlihat sangat romantis dan banyak yang mendukung kedekatan mereka baik di Indonesia maupun Malaysia.

Menanggapi hal ini, Paranormal kejawen, Mbak You, sempat menerawang adanya masalah dalam pernikahan Laudya Cynthia Bella sejak jauh-jauh hari. Mbak You menyebut tak hanya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella

1 dari 3 halaman

Namun juga sang suami, Engku Emran disebut mempunyai peran dalam hal itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Insert, yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official, Kamis (26/9/2019), Mbak You membenarkan bahwa artis bernisial B adalah Laudya Cynthia Bella.

" Iya, itu Laudya Cynthia Bella," ungkap Mbak You.

Mbak You mengungkapkan bahwa Bella membawa hoki untuk sang suami.

" Rezeki luar biasa, punya nama luar biasa, dan hoki luar biasa buat keluarganya," kata Mbak You.

 

2 dari 3 halaman

 Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran © kapanlagi

Tak hanya itu, pengorbanan Bella kepada keluarga sang suami cukup besar. Namun pengorbanan tersebut nampaknya dipandang sebelah mata oleh sang saumi.

" Juga pengorban dia untuk merangkul anaknya, bagaimana menjadi seorang ibu dan istri yang baik, sayang pengorbanannya kurang dihargai," imbuh Mbak You.

Selain kurang menghargai Bella, Mbak You mengungkap adanya sinyal orang ketiga yang merusak rumah tangga sang artis.

" Dan adanya pihak ketiga, karena ada peluang di dalam celah rumah tangga itu, lakinya kurang punya sikap," kata Mbak You.

 

3 dari 3 halaman

Meski banyak permasalahan, Bella mencoba menyelesaikan dan menutupi semuanya.

" Dan ini masih ada permasalahan lagi yang akan terbuka dalam pernikahan itu, semoga semuanya baik-baik aja. Semuanya Bella berusaha ikhlas dan merangkul, kedepannya masih ada permasalahan," kata Mbak You.

Bahkan Mbak You juga mengatakan rumah tangga sang artis akan menemui keretakan.

" Ada ujungnya pernikahan nanti ada keretakan dalam rumah tangga itu iya. Tapi sekarang diusahakan untuk diperbaiki semuanya," imbuhnya.

" Sifat atau karakter Engku Emran yang memang playboy di saat ini memang banyak menggoda dan digoda. Dan itu satu PR (pekerjaan rumah) sendiri buat Bella, Karismatiknya Engku Emran pasti ada saja wanita yang menggoda,” ungkap Mbak You tentang sifat pengusaha asal Malaysia itu.

Biasa memprediksi nasib rumah tangga para artis, kala itu Mbak You memperingatkan pasangan beda negara ini untuk segera introspeksi agar masalah yang dihadapi tak berlarut-larut.

“ Jangan sampai jadi kebiasaan karena kasian Bella dan tipe-tipe laki-laki yang seperti itu memang bikin wanita menjadi berpikir ketakutan dan tidak tenang,” tegas sang paranormal kejawen.

Waduh, meskipun begitu, mereka berdua telah bahagia dengan jalannya masing-masing. Kita doakan semoga menemukan jodoh yang lebih baik yaa..

Beri Komentar