Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami di Instagam, Sebenarnya Kenapa Ya?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 17 Februari 2020 23:18
Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami di Instagam, Sebenarnya Kenapa Ya?
Selain hapus foto suami, Bella juga mengunggah postingan 'Tak ada yang abadi', sebenarnya ada apa ya?

Lama tak terdengar, kabar rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran dikabarkan sedang berada diujung tanduk. Pasalnya, Bella sudah lama tak mengunggah kebersamaan mereka di Instagramnya.

Tak hanya itu, Tenyata Bella juga menghapus foto kebersamaan dengan suaminya, tentunya hal ini membuat netizen bertanya-tanya, sebenarnya ada apasih?

Dugaan kuat sedang ada masalah dalam rumah tangga mereka semkain meyakinkan ketika Bella juga menghapus foto-fotonya bersama sang putri, Aleesya. Nggak dipungkiri, beredar rumor yang menhgatakan bahwa mereka akan segera bercerai.

1 dari 2 halaman

Selain rumor bercerai, beredar kabar bahwa Bella sudah tak mengikuti Istagram Engku Emran. Namun, setelah kami cek, ternyata Instagram bella masih mengikuti instagram suaminya, kok! Nih buktinya.

image © Diadona

Tak hanya Bella, Engku Emran juga masih mengikutin Instagram aktris cantik ini. Bedanya, pada instagram Engku Emran, ia masih mempertahankan foto kebersamaannya dengan istrinya.

2 dari 2 halaman

Terakhir, Bella mengunggah sebuah video dengan kata-kata 'Tak ada yang abadi'. Postingan ini sontak makin memperkuat dugaan netizen. Sebab, postingan ini diunggah sesaat setelah Bella menghapus foto-foto suaminya di Instagram.

Sampai saat ini, pihak Bella maupun Engku Emran belum memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar.

Semoga tak terjadi apa-apa dan baik-baik saja ya!

Beri Komentar