Ternyata Arsy Hermansyah Minta Didongengi Kisah Para Nabi Tiap Hari, Masya Allah!

Reporter : Nasa
Minggu, 7 Juni 2020 13:16
Ternyata Arsy Hermansyah Minta Didongengi Kisah Para Nabi Tiap Hari, Masya Allah!
Setelah sebelumnya tak mau pakai baju terbuka, Arsy Hermansyah selalu minta didongengi kisah para Nabi. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh sang ibunda, Ashanty.

Putri kecil Ashanty dan Anang Hermanyah selalu menarik perhatian netizen dengan tingkah polahnya. Setelah sebelumnya menolak untuk menggunakan pakaian-pakaian terbuka, kali ini ada juga fakta yang makin membuktikan kalau si Arsy ini benar-benar anak yang solehah.

Fakta tersebut diungkapkan sendiri oleh ibundanya, Ashanty. Menurutnya, Arsy sangat gemar mendengarkan kisah-kisah para nabi. Bahkan saking gemarnya, kakak dari Arsya Hermansyah ini sampai minta didongengin dengan kisang para Nabi setiap hari loh!

"Setiap hari minta dibacain cerita@ nabi, mau ikutan dzikir," ungkap Ashanty melalui instagramnya, diakses pada Minggu (7/6/2020).

1 dari 2 halaman

Arsy Hermansyah Berhijab © Diadona

2 dari 2 halaman

Kata Ashanty, Arsy sendiri juga menyebutkan alasan mengapa dirinya gemar melakukan hal-hal yang sangat terpuji tersebut. " Mau disayang Allah katanya semoga selalu jadi anak solehah yaa nak @queenarsy," lanjut Ashanty.

Hal tersebut tentu membuat heboh warga net, yang kagum pada kebiasaan baik yang dimiliki oleh gadis yang belum genap berusia 5 tahun ini. Gak heran kalau akun instagram Ahansty yakni @ashanty_ash dibanjiri pujian oleh netizen.

" Masya Allah," kata @melly_goeslaw

" Masya Allah anak sholeha, cantiknya berhijab," kata @eddiesadellia.

" Syantik banget smg nantiy pakai jilbab terus ya syasntikkkk," timpal akun lis_fathul.

Memang Masya Allah banget ya si Arsy ini. Semoga bisa terus istiqomah dan makin membanggakan kedua orang tuanya.

Beri Komentar