Terlihat Masak Bareng Mantan Suami, Potret Keluarga Sophia Latjuba Ini Tuai Pujian!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 5 Januari 2021 12:08
Terlihat Masak Bareng Mantan Suami, Potret Keluarga Sophia Latjuba Ini Tuai Pujian!
Harmonisnyaa~

Sophia Latjuba merupakan selebriti Indonesia yang terkenal dengan kecantikannya. Meski umurnya sudah mencapai 50 tahun, dirinya tetap terlihat awet muda bak seorang remaja.

Sophia pernah menikah dua kali, dan mempunyai 2 anak perempuan yang bernama Eva Celia dan Manuella Villareal. Salah satu mantan suaminya bernama Michael Villareal, menikah pada tahun 2005 dan berpisah pada 2014.

 

1 dari 3 halaman

Masak Bareng Mantan Suami

Baru-baru ini, Sophia terlihat memasak bareng dengan mantan suaminya itu, MIchael Villareal. Nggak cuma berdua, Sophia juga mengajak Eva dan Manuella. Mereka memasak sarapan khas Meksiko dan Tex-Mex. Potret mereka memasak bareng pun begitu harmonis, walau sebenarnya Sophia sudah berpisah dengan Michael.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

"Today is Mexican Day! Dalam episode kali ini, dapur kami diambil alih oleh Daddynya anak, Michael Villarreal ????. Gak cuma memasak, Michael juga bagi2 cerita, tips dan trik memasak sarapan khas Meksiko dan Tex-Mex. And it was YUUUMMYY!"

2 dari 3 halaman

Tuai Banyak Pujian Netizen

Melihat kebersamaan mereka yang begitu harmonis, netizen pun banyak yang memuji. Mereka terlihat begitu akur meskipun Sophia telah berpisah dengan Michael.

Komentar Ig Sophia © Diadona

" Akur seneng lihatnya.

Beri Komentar