Terlibat dalam Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta, Sebuah Kebanggaan Bagi Cokelat Band

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 29 Januari 2023 16:31
Terlibat dalam Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta, Sebuah Kebanggaan Bagi Cokelat Band
Konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku" di Jakarta telah usai. Konser digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Sebelum Sheila on 7 memulai aksinya, penonton terlebih dahulu disuguhi penampilan band-band pembuka, antara lain Cokelat Band dan Perunggu. Cokelat menghibur penonton yang hadir sejak pukul 17.30 dengan membawakan greatest hits mereka.

Dengan durasi penampilan yang tidak terlalu lama, Kikan Namara cs pun memanfaatkan waktu tersebut dengan maksimal.

"Jadi memang kami ada latihan khusus untuk mempersiapkan bagaimana caranya membawakan repertoar kami dengan lebih penuh gitu. Artinya ini akan menjadi pertunjukan yang kami berharap pertunjukan ini bisa membawa kesan yang mendalam, terutama mungkin banyak teman-teman yang belum pernah menyaksikan Cokelat live lagi karena saya dan Ervin kembali lagi setelah 12 tahun," kata Kikan, vokalis Cokelat.

1 dari 3 halaman

Band Favorit

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Kikan tak memungkiri ia dan Cokelat begitu antusias dan bangga menjadi band pembuka Sheila on 7. Apalagi Kikan juga mengidolakan Sheila saat berusia 7 tahun.

" Kalau excited, pasti sangat excited ya karena kami pun berlima penggemarnya Sheila on 7 dan kita tahu Sheila udah lama enggak menggelar konser tunggal, jadi bagian dari konser ini aja buat kami berlima udah seru banget. Dan itu jadi double karena jadi pembuka dan juga karena band favorit," jelas Kikan Namara lagi.

2 dari 3 halaman

Harapan

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Selain itu, Cokelat Band berharap bisa menggelar konser serupa dalam waktu dekat. Apalagi tahun ini mereka menjanjikan banyak hal yang akan mereka tawarkan kepada pecinta musik tanah air.

" Ya kita berharap sih (ada konser juga), tungguin aja karena di tahun 2023 ini ada beberapa plan banyak rencana kita yang bagus besar. Mudah-mudahan semua terwujud mohon doanya," harap Edwin sang gitaris.

3 dari 3 halaman

Formasi Awal

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Di acara itu Cokelat Band membawakan 6 lagu hits mereka. Diantaranya adalah Go!, Segitiga, Luka Lama, Jauh, Karma, dan ditutup dengan Bendera.

Tentunya penampilan dari Cokelat Band juga ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air yang sudah lama ingin menyaksikan penampilan dari Cokelat Band sejak awal terbentuknya.

Beri Komentar