Terlalu Mendalami Peran Pelakor, Pesinetron Shirin Safira Dituding Jadi Orang Ketiga di Dunia Nyata

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Juli 2021 15:54
Terlalu Mendalami Peran Pelakor, Pesinetron Shirin Safira Dituding Jadi Orang Ketiga di Dunia Nyata
Shirin Safira merupakan artis Sinetron Azab yang sering dapat peran menjadi pelakor dan dia kabarnya telah merebut suami orang.

Nama Shirin Safira mendadak diperbincangkan oleh publik dengan mencuatnya kabar yang menuding bahwa pemain sinetron Azab ini telah menjadi orang ketiga dalam pernikahan seorang perempuan.

Shirin Safira sendiri seringkali mendapatkan peran sebagai pelakor dalam sinetron yang dia bintangi tersebut. Banyak netizen yang menduga dia terlalu mendalami perannya tersebut sehingga menjadi pelakor di kehidupan nyata.

1 dari 5 halaman

Viral di TikTok

Hal ini berawal dari curhatan seorang netizen melalui sebuah video yang dia bagikan melalui aplikasi TikTok. Pria bernama Osama Argubi ini menceritakan kisah yang dialami oleh kakaknya di mana kehidupan kakaknya ini hancur karena suaminya selingkuh.

Shirin Safira Dituding Jadi PelakorShirin Safira Dituding Jadi Pelakor © tiktok.com/@osamaargubi10

Osama menceritakan bahwa awalnya kakaknya ini menikah dengan lelaki pilihannya di tahun 2019. Dia pun begitu menurut ke suaminya selama menikah di mana dia tak boleh main Instagram, jarang ke rumah orang tuanya dan jualan online agar tak merepoti suaminya.

2 dari 5 halaman

Namun setahun lebih setelah menikah, suaminya ini malah selingkuh. Kakak Osama menemukan SMS di ponsel suaminya di mana dia menghubungi selingkuhannya tersebut. Hubungan mereka bahkan sudah berjalan sekitar enam bulanan.

Saat tahu suaminya selingkuh, kakaknya ini pun langsung minta cerai dan dia menelpon orang tuanya untuk minta jemput kembali pulang ke rumahnya. Sepanjang perjalanan pulang, kakaknya hanya menangis sambil memegang tangan Osama.

3 dari 5 halaman

Belum Resmi Cerai Suami Sudah Mesra-mesraan di Medsos

Shirin Safira Dituding Jadi PelakorShirin Safira Dituding Jadi Pelakor © tiktok.com/@osamaargubi10

Kakak Osama dan suaminya sebenarnya belum resmi bercerai di pengadilan. Surat cerai pun belum keluar, tetapi suaminya ini sudah mesra-mesraan dengan selingkuhannya tersebut di media sosial.

Osama sempat membagikan unggahan dari Instagram si pelakor di mana dia terlihat berpegangan tangan dengan mantan suami kakak Osama tersebut. Osama pun menyebutkan bahwa selingkuhannya ini adalah seorang artis yang membintangi sinetron Azab di Indosiar.

4 dari 5 halaman

Si artis ini sering mendapatkan peran sebagai pelakor dan ternyata dia pun menjadi pelakor di dunia nyata yaitu pada rumah tangga kakaknya tersebut. Netizen pun langsung mengaitkan si artis yang dimaksud Osama tersebut dengan Shirin Safira.

Hal ini dikarenakan clue yang diberikan Osama dalam tangkapan layar yang dia ambil dari Instagram si pelakor ini mirip dengan akun milik Shirin. Shirin Safira sendiri memang sering mendapatkan peran sebagai pelakor di sinetron Azab yang dia bintangi.

Beri Komentar