Terkenal Kaya Raya, Tugas Kreatifitas Anak Nia Ramdhani Tetep Pake Kardus Bekas, lho!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 27 Juli 2020 21:37
Terkenal Kaya Raya, Tugas Kreatifitas Anak Nia Ramdhani Tetep Pake Kardus Bekas, lho!
Ih kok unik banget sih projeknya!

Nia Ramadhani adalah seorang selebriti Indonesia, yang kini lebih dikenal sebagai seorang sosialita kelas atas di Indonesia.

Statusnya sebagai istri Ardi Bakrie, yang adalah anak dari keluarga dengan status ekonomoi yang tak usah dipertanyakan lagi, membuat Nia selalu jadi sorotan media.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano © Diadona

Ditambah lagi dengan sosok Nia yang tetap terlihat humble, dan peduli sesama. Kini, ia pun tengah dalam sebuah gerakan yang juga melibatkan Vidi Aldiano, dalam memberdayakan musisi Indonesia dengan keterbatasan fisik.

Baru-baru ini, ibu anak tiga anak ini diundang di channel YouTube Vidi, dan mereka pun bermain game. Bermain game memang jadi salah satu konsep channel YouTube Vidi, dan siapa pun yang memenangkan game, akan diberikan hadiah.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Simpan Kardus untuk Projek Anak © Diadona

Pada game di babak kedua, Nia lah yang memenangkan gamenya, dan Vidi pun memberinya hadiah, dengan bungkus karus kotak. Tak disangka,saat sudah menerika hadiahnya, Nia ingin membawa pulang kotak kardus itu. Loh? Buat apa ya?

" Karena ininya yang lebih gua syukurin tuh, karena anak gua sering banget ada projek perlu ginian." Ucap Nia.

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Simpan Kardus untuk Projek Anak © Diadona

" Gua biasanya pake kerdus bekas, nah mendingan ini, jadi ini yang akan gua bawa." Imbuhnya.

Vidi dan teamnya tentu memberi izin pada Nia untuk membawa pulang kotak kardus itu, walau wajah Vidi memang terlihat sedikit menahan tawa untuk hal itu. Hahaha, ada-ada saja Nia Ramadhani ini.

Beri Komentar