Terjun ke Akting, Ini Deretan Film yang Diperankan Ardhito Pramono

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 13 Januari 2022 11:44
Terjun ke Akting, Ini Deretan Film yang Diperankan Ardhito Pramono
Ardhito Pramono beberapa kali bermain film. Tayangnya film terbarunya bertepatan ketika dirinya ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ardhito Pramono belakangaini sedang menjadi topik perbincangna hangat netizen. Ya, dirinya diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Barang bukti yang ditemukan adalah ganja. Kasus ini masih didalami dan akan disampaikan ke publik dengan segera.

Ardhito Pramono terkenal sebagai seorang musisi idola anak muda. Selain di dunia musik, Ardhito Pramono juga terjun ke dunia akting. Kalian udah nonton film-filmnya?

 

1 dari 6 halaman

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Film pertama yang Ardhito perankan adalah Nanti Kita Ceritaa Tentang Hari Ini yang rilis pada awal 2020 lalu. Film ini diangkat di karya buku Marchella FB yang bergenre keluarga. Di sini, Ardhito berperan sebagai Kale, yang merupakan lawan main Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda.

 

 

 

2 dari 6 halaman

2. Story of Kale: When Someone's in Love

Film NKCTHI ternyata banyak sekali peminat, dan banyak yang menaruh perhatian lebih kepada sosok Kale. Hingga akhirnya dibuatlah spin off NKCTHI yang berjudul Story of Kale: When Someone's in Love yang juga rilis di tahun 2020. Di sini lebih banyak membahas masa lalu Kale. Bukan dengan Awan, di sini yang menemani Kale adalah Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans.

 

 

3 dari 6 halaman

3. Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Lanjut lagi. Jika tadi dari sudut pandang Kale, kali ini film lanjutannya mengangkat dari sudut pandang Dinda, yang diberi judul Story of Dinda: Second Chance of Happiness. yang tayang pada tahun 2021. Film ini juga disebut sebagai universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

 

 

4 dari 6 halaman

4. Cerita Tentang Menyudahi

Cerita Tentang Menyudahi merupakan tayangan web series yang tayang pada 2021 di kanal Youtube dan aplikasi Blibli. Di sinin, Ardhito Pramono beradu akting dengan Marion Jola.

 

 

5 dari 6 halaman

5. Dear Nathan: Thank You Salma

Terbaru, Ardhito Pramono kabarnya jug abermain di Dear Nathan: Thank You Salma, yang diangkat dari novel trilogi Dear Natahan karya Erisca Febriani. Di sini, Ardhito berpedan sebagai Afkar. Film ini kabarnya tayang pada 13 Januari 2021. Namun, ternyata Ardhito Pramono sedang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

 

 

 

Beri Komentar