Terinspirasi dari Film Horor, Seorang ABG Tega Membunuh Bocah dan Menyimpan Jasadnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Maret 2020 09:13
Terinspirasi dari Film Horor, Seorang ABG Tega Membunuh Bocah dan Menyimpan Jasadnya
Usai melakukan aksinya, gadis ABG ini menyerahkan diri ke kepolisian.

Berita menggemparkan terjadi beberapa saat lalu, manakala seorang gadis remaja berusia 15 tahun melakukan aksi pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun. Usai melakukan perbuatan keji tersebut, NF (15) sang pelaku justru mendatangi kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jakarta, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa NF datang ke kepolisian untuk mengakui aksinya. Bahkan gadis perempuan ini terlihat tidak merasa bersalah saat melakukan aksi tersebut pada bocah yang diketahui merupakan tetangganya.

1 dari 2 halaman

" Pelaku saat ditanya menyesal atau tidak, dia jawab merasa puas," kata Yusri di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3), seperti mengutip dari Liputan6.com.

Saat diberi beberapa pertanyaan oleh penyidik, NF justru tidak menunjukkan gelagat yang aneh. Bahkan ia terlihat begitu tenang saat menjawab pertanyaan yang diajukan.

2 dari 2 halaman

NF bahkan mengaku bahwa ketika melakukan aksinya, ia didorong oleh hasrat menggebu untuk melakukan aksi pembunuhan. Aksi yang dilakukan secara sadar tersebut, bahkan terinspirasi dari film horor yang kerap kali ditontonnya. Yusri menyebutkan, bahwa hasrat untuk membunuh seringkali timbul dalam diri gadis ini, namun ia bisa menahannya.

Lebih lanjut Yusri menambahkan, bahwa NF ternyata sering berlaku sadis terhadap hewan. Sekalipun perangainya pendiam, gadis ini tak segan untuk membunuh hewan. Bahkan kucing kesayangannya pun pernah ia buang dari lantai atas.

Waduh, ngeri juga ya.. Menurutmu, benar nggak sih kalau film yang ditonton bisa memengaruhi psikologi seseorang?

By the way, sebelum kasus ini, ternyata kejadian serupa pernah terjadi di luar negeri loh. Seorang remaja tega memperkosa dan membunuh balita, hanya karena berfantasi bermain game. Ngeri banget nggak sih? Jangan lupa baca selengkapnya ya..

Beri Komentar