Berfantasi Bermain Game, Remaja Ini Tega Memperkosa dan Membunuh Balita

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Februari 2020 12:41
Berfantasi Bermain Game, Remaja Ini Tega Memperkosa dan Membunuh Balita
Video game Slender Man menginspirasi bocah 17 tahun ini untuk melakukan tindakan keji,

Seorang remaja psikopat ini dengan kejam tega memperkosa, menyiksa hingga membunuh seorang gadis yang masih berumur 6 tahun.

Ia mengaku sedang berfantasi mengubah dunia video game yang menyeramkan menjadi kehidupan nyata.

 

1 dari 2 halaman

Awalnya, Aaron Campbell yang terobsesi dengan video game, dan kemudian ia menculik dan membunuh Alesha MacPhail. Kata seorang pakar, Ini terjadi setelah ia memainkan game Slender Man selama ber jam-jam.

Slender Man © Diadona

Seorang dokter yang meneliti hasil otopsi mengatakan bahwa terdapat lukas sayatan yang jelas pada Alena dan sepertinya menunjukkan tanda bahwa pelaku menikmati aksinya dalam menyakiti gadis itu

Dikabarkan, karakter game Slender Man menculik dan membunuh anak-anak ini mirip sekali dengan cara pembunuhan terhadap Alesha, Ia culik ketika tidur dan dibunuh kemudian dibuang begitu saja di halaman hotel.

 

2 dari 2 halaman

Para ahli mengatakan bahwa si pembunuh merasa " bangga" dengan kejahatannya yang mengejutkan dan ia terlalu berbahaya untuk dibebaskan.

Slender Man © Diadona

Campbell, yang berumur 17 tahun ini dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan hukuman minimum 27 tahun. Anehnya, Remaja itu telah memberi tahu seorang temannya bahwa dia kecanduan dan ingin melakukan pembunuhan lagi.

Hii takut banget, Gimana menurut kalian? Serem nggak?

Beri Komentar