Terbongkar, Ini Arti Nama Anak Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Agustus 2022 17:22
Terbongkar, Ini Arti Nama Anak Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan
Namanya ada karakter Disney lho.

Belum lama ini, selebgram sekaligus Youtuber terkenal Ria Ricis baru saja melahirkan. Ini merupakan kelahiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan.

Namun, sejak kelahiran tersebut, Ricis dan Ryan belum mengungkapkan wajah sang anak. Gak cuma wajah, nama pun belum Ricis ungkapkan ke publik.

Namun, baru saja Ricis dan Ryan mengungkapkan nama sang anak.

1 dari 5 halaman

Hal ini sempat Ricis kasih kisi-kisinya dalam channel Youtube miliknya. Ricis terlihat menceritakan nama anak pertamanya tersebut kepada kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shnidy Kurnia Putri.

" Tentunya artinya tentang sebuah kebaikan. Kan nama adalah doa," ucap Ricis.

2 dari 5 halaman

Bahkan, Ricis sempat bilang kalau ia ingin memanggil anak Rindu Alam lho.

" Udah ada panggilannya loh. Rindu Alam. Waktu ngandung kan Baby R, waktu ngandung aku juga suka ke alam. Jadi panggilannya Rindu Alam," ucap Ricis.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Ricis pun membeberkan nama panjang dari anaknya tersebut. Hal ini pun Ricis ungkapkan dalam acara aqiqah serta syukuran anak pertamanya.

Acara tersebut disiarkan secara live Youtube. Ricis dan Ryan pun mengungkapkan bahwa nama anaknya yaitu Cut Raifa Ara Moana.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Cut merupakan nama orang Aceh, mengingat Ryan berasal dari sana. Sedangkan Moana merupakan salah satu karakter Disney.

Ricis juga mengungkapkan wajah sang anak. Baby Moana yang berjenis kelamin perempuan terlihat cantik banget lho.

Anak Ria Ricis © Diadona

Beri Komentar