Teler Makan Ganja, Tikus Ini Jalani 6 Hari Rehabilitas

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 16 September 2020 18:27
Teler Makan Ganja, Tikus Ini Jalani 6 Hari Rehabilitas
Gak cuma manusia, tikus juga suka ganja.

Nggak cuma manusia, beberapa hewan pun ternyata suka ganja. Seperti yang dialami hewan ini, yaitu tikus. Seseorang bernama Colin Sullivan menemukan tikus ini teler di atas tumpukan daun ganja pada tanggal 2 September 2020.

1 dari 4 halaman

Tak mau ketinggalan momen, Colin pun memfoto tikus teler tersebut dan mengunggahnya di media sosial Facebooknya Colin Sillivan. Ternyata, Colin sudah memantau tikus tersebut telah memakan tanaman ganjanya selama dua hari terturut-turut, hingga akhirnya tikus tersebut teler alias pingsan.

Tikus Makan Ganja © Diadona

Tikus Makan Ganja © Diadona

" Selama dua hari terturut-turut, aku menangkap tikus ini mencabut daun (ganja) ku dan memakannya hingga ia pingsan."

2 dari 4 halaman

Colin menduga, Tikus tersebut makan daun-daun ganja karena punya gangguan mental. Sebab, ia melihat tikus tersebut telah kehilangan kedua telinganya.

Tikus Makan Ganja © Diadona

" Dia kehilangan telinga sehingga mungkin dia mengira dengan makan daun itu dia menyembuhkan diri untuk PTSD-nya."

Awalnya tikus itu memang benar-benar teler. Colin pun membiarkan tikus tersebut tidur di atas daun-daun ganja beberapa waktu. Ia pun merehab tikus tersebut dengan satu daun ganja berukuran sedang.

3 dari 4 halaman

Setelah menjalani 6 hari rehabilitas, pada 7 September, tikus itu pun sudah terlihat mulai sembuh. Akhirnya, tikus itu pun dilepas ke habitat aslinya.

Tikus Makan Ganja © Diadona

" Ia telah melakukan yang terbaik dan telah dianugerahi medali '12 Step'. Saya adalah orang yang membantunya membuka kandang, namun dia yang membebaskan dirinya sampai jumpa temanku, sampai bertemu lagi."

Beri Komentar