Tatjana Saphira Foto bareng Driver Ojol, Tetap Cantik Meski Terlihat Malu-Malu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 April 2020 10:15
Tatjana Saphira Foto bareng Driver Ojol, Tetap Cantik Meski Terlihat Malu-Malu
Udah cantik, baik lagi..

Nama Tatjana Saphira tiba-tiba ramai diberitakan. Tenang, bukan karena sensasi, tapi karena beredarnya foto Tatjana bersama seorang driver ojek online.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun instagram @ryanlana_27, tampak wajah perempuan ini begitu cantik meski tanpa mengenakan makeup. Dalam instagram storynya, sang driver ojek online pun menuliskan caption, "Yang artisnya dia, tapi mau diminta ajak foto malu malu, hahaha thanks kak @tatjanasaphira udah mau nyempetin foto sama driver ojol @dramaojol.id"

1 dari 3 halaman

Instagram Story Driver Ojol Berfoto dengan Tatjana Saphira © Diadona

2 dari 3 halaman

Foto kebersamaan Tatjana dengan sang driver ojol kembali dibagikan oleh berbagai akun gosip. Alhasil foto tersebut menuai komentar heboh dari netizen.

Banyak yang beranggapan bahwa mantan kekasih Herjunot Ali ini tetap cantik meski tidak memakai riasan sama sekali. Selain itu, banyak pula yang memuji kebaikan hati Tatjana karena mau meladeni permintaan sang driver ojek online tersebut.

3 dari 3 halaman

" Duh, no makeup shining shimering splendid yaa mba Tatjana Saphira" tulis seorang netizen.

" Udah cantik, terkenal, baik lagi" ungkap netizen lainnya.

" Tatjana emang dah cantik baik hati lagi. Beberapa kali meet n greet ama dia gak pernah nolak buat diajak ngobrol ama selfie ramah banget.. kapan ya nasibku bisa mujur juga kayak tatjana," tambah netizen yang lain.

Beri Komentar